DCSIMG

Kesehatan

Berhenti Beralasan untuk Hidup Sehat

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (1)

shutterstock_217643965

Banyak pekerjaan menjadi alasan untuk tidak punya waktu melakukan aktivitas fisik dan menjaga asupan makanan. Padahal, kesehatan adalah hal utama. Kalau sudah melakukan 5 hal dibawah ini, pasti nggak ada lagi alasan nggak punya waktu untuk hidup sehat, karena langkah ini begitu mudah dan sama sekali nggak mengganggu pekerjaanmu.

Pola Makan Teratur

Disiplin memanfaatkan jam istirahat kantor dengan makan siang tepat waktu memberikan dampak positif, yaitu pola makan teratur sehingga menjauhkanmu dari gangguan pencernaan, juga kebiasaan makan lebih dari porsi yang dibutuhkan tubuh.

Jangan Terlalu Lama Duduk

Menerima telepon sambil berdiri atau berjalan menuju pantry untuk mengambil air minum terlihat sepele, tapi ternyata berpengaruh pada kesehatanmu. Ini membuatmu beranjak dari posisi duduk berjam-jam yang bisa mengganggu performa tulang belakang.

Sepatu yang Tepat

Alas kaki yang nyaman akan membuat kamu mudah bergerak. Karena itulah, hindari memakai sepatu yang bisa membuat kaki sakit, karena ini akan membuat kamu malas berjalan.

Minum Vitamin

Vitamin bisa mengurangi risiko terserang flu, lho, apalagi di cuaca yang nggak menentu seperti sekarang. Flu memang bukan penyakit berbahaya, tapi bisa sangat mengganggu produktivitasmu di kantor. Setuju?

Konsumsi Air Putih

Ya, minum air putih 8 gelas sehari di tengah kesibukan akan membuat kamu lebih fresh dan mudah berkonsentrasi. Seperti kata para peneliti University of East London, saat rasa haus teratasi, otak menjadi lebih siap untuk bekerja.

Hidup sehat mudah, kan?

rahmat alipada

Memang harusnya begitulah hidup yang baik.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life