DCSIMG

How To Be Happy

Olahraga Seru Bersama Keluarga

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

180407924Suka menonton pertandingan sepakbola atau olahraga lainnya bersama keluarga? Pasti Piala Dunia yang lalu jadi acara yang dinikmati bersama keluarga, ya? Tapi kenapa berhenti di depan TV saja? Berolahraga bersama keluarga juga bisa jadi acara menyenangkan untuk seluruh keluarga Anda yang mencintai olahraga, lho.

Untuk Anda dan keluarga yang menyukai sepakbola, futsal adalah pilihan olahraga yang cocok untuk dilakukan bersama keluarga. Kalau Anda punya halaman belakang yang cukup luas, acara main futsal bisa dilakukan di tempat tersebut. Atau Anda juga bisa mengajak keluarga ke taman umum dengan untuk bermain futsal di sana. Kalau masih pada tahap awal mengenalkan futsal ke keluarga, bisa jadi Anda belum perlu menyewa lapangan futsal khusus, kok.

BACA JUGA : 5 Rahasia Keluarga Bahagia

Berolahraga bersama keluarga akan mengajarkan kebiasaan hidup sehat pada mereka. Tubuh pun lebih sehat, berat badan terjaga, suasana hati negatif tak mendekat dan resiko penyakit berkurang. Berolahraga bersama juga bisa jadi cara tepat untuk mempererat hubungan antara anggota keluarga.

Selain futsal, masih ada jenis olahraga lain yang bisa Anda lakukan bersama anggota keluarga, misalnya:

1. Bersepeda
Bersepeda bersama, di Car Free Day ataupun di sekitar kompleks perumahan Anda, bisa jadi rutinitas akhir minggu yang menyenangkan bersama keluarga.

2. Beralan
Berjalan-jalan di pagi hari mungkin tidak tampak seperti olahraga, tapi berjalan pun punya banyak manfaat untuk kesehatan Anda. Kelebihan lainnya: olahraga ini tak membutuhkan banyak biaya!

3. Renang
Di musim panas seperti saat ini, bermain air di kolam renang bersama keluarga pasti menyenangkan! Untuk Anda yang punya anak yang masih kecil dan belum bisa bersepeda atau berjalan, renang bisa jadi pilihan olahraga yang bisa dilakukan bersama.

Jangan lupa pula untuk membuat acara olahraga bersama ini jadi menyenangkan untuk keluarga. Kalau perlu, Anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk memilih olahraga tertentu yang disukai semua. Beberapa aktivitas seru juga bisa Anda lakukan setelah olahraga, misalnya piknik setelah futsal bersama di taman umum. Keseruan yang dirasakan seluruh keluarga pasti akan mempererat hubungan Anda dengan keluarga.

Jadi, olahraga apa yang jadi pilihan Anda untuk dilakukan bersama keluarga?

 

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life