DCSIMG

Kuis

Traveling Aman dengan Asuransi

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Traveling Aman dengan AsuransiAnda tahu gak sih kalau para heavy traveler itu setidaknya memiliki asuransi yang memberikan proteksi jiwa ke manapun mereka pergi? Saat ini, asuransi merupakan salah satu hal penting yang harus disiapkan oleh para traveler.

Jika Anda termasuk orang yang sering berpergian baik ke luar negeri maupun ke kota-kota wisata di nusantara disarankan memiliki asuransi yang dapat melindungi Anda selama dalam perjalanan dari risiko tidak terduga seperti penyakit maupun kecelakaan sementara Anda jauh dari rumah.

Buat Anda yang sering traveling, mari simak tips dari Brighterlife berikut ini terkait dengan perlindungan yang perlu Anda pertimbangkan untuk dimiliki yang tentunya berguna pada saat dibutuhkan.

  • Pastikan Anda mendapatkan perlindungan yang memberikan Layanan Bantuan Darurat di seluruh dunia. Layanan ini berupa pemberian pendapat medis melalui telepon, referensi penyedia jasa layanan medis lengkap dengan lokasi dan nomor telepon (dokter atau rumah sakit).
  • Anda dapat dibantu untuk melakukan appointment dengan dokter sampai dengan persiapan masuk Rumah Sakit bila diperlukan. Tentunya Anda juga perlu seseorang yang dapat membantu Anda sebagai penjamin dan memantau kondisi medis selama dan setelah dirawat di Rumah Sakit.
  • Untuk Anda yang traveling sendiri tidak perlu khawatir selama dalam masa perawatan karena keluarga atau rekan Anda akan didatangkan untuk menemani Anda, bahkan obat penting yang sangat dibutuhkan secara medis juga dapat dikirimkan ke lokasi dimana Anda berada.
  • Bagi Anda yang traveling bersama anak Anda dan tidak ada yang menemani selama Anda memerlukan perawatan, dia dapat pulang terlebih dahulu ke rumah Anda dengan aman.
  • Pastikan juga Anda memiliki layanan Evakuasi dan Repatriasi Medis Darurat, karena layanan ini memerlukan biaya yang sangat besar.

Anda juga tentunya memerlukan Layanan Perjalanan yang pasti akan Anda butuhkan pada saat kehilangan bagasi apalagi kehilangan paspor.

Setelah Anda terlindungi dari pelayanan selama traveling, jangan lupa memastikan perlindungan asuransi jiwa Anda masih aktif, sehingga apabila terjadi risiko kematian selama dalam perjalanan keluarga yang ditinggalkan tetap dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Dan satu lagi yang tidak boleh ketinggalan, jaminan perlindungan kesehatan sangat dibutuhkan pada saat perawatan dan layanan medis dibutuhkan, karena biayanya cukup besar untuk menguras keuangan Anda.

Nah, Sunlife Financial memiliki satu produk favorit bagi traveler yaitu Asuransi Brilliance Sejahtera yang dapat dilengkapi dengan Sun Medical Executive atau yang sudah biasa dikenal dengan SunMED. Memang kita tidak menginginkan situasi darurat terjadi ketika sedang berlibur, tapi tidak ada salahnya jika mengantisipasinya sebelum terlambat. Sama seperti kita membawa payung meski hari sedang cerah.

SunMED memiliki beberapa fasilitas yang sangat membantu Anda saat sedang berlibur atau melakukan perjalanan, diantaranya;

  • Dengan memiliki kartu peserta SunMED, Anda bisa mendapatkan pelayanan rawat inap dengan cashless atau non tunai di berbagai rumah sakit rekanan Sunlife financial.
  • Jika terjadi situasi darurat, fasilitas bantuan medis bertaraf internasional siap membantu selama 24 jam di mana pun Anda berlibur.
  • Anda juga akan dibantu dengan pendapat medis kedua dari para ahli tentang kondisi medis yang sedang dialami.

Anda punya pengalaman menarik tentang traveling aman dengan asuransi? Posting cerita menarik kamu di sini

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life