DCSIMG

Kuis

Buat Foto Liburan Makin Keren dengan Cara Ini

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (1)

Buat Foto Liburan Makin Keren dengan Cara IniAnda tentu tidak mau ketika sudah jauh-jauh pergi liburan ke Eropa tapi foto liburan yang ada hanyalah wajah Anda semua tanpa pemandangan di belakangnya. Foto liburan itu susah-susah gampang. Buat Anda yang punya rencana liburan dalam waktu dekat, tips seru dari Brighterlife di bawah ini layak dicoba.

  1. Selalu Bawa Tongkat Narsis atau Tongsis
    Sekarang, liburan tanpa tongsis itu gak seru. Momen foto rame-rame atau biasa disebut ‘foto keluarga’ saat liburan pasti akan jadi awkward karena harus malu-malu minta tolong dulu sama orang gak dikenal untuk motretin. Nah, sejak kedatangan tongsis ke Indonesia, foto keluarga jadi lebih menyenangkan dan gak perlu menyusahkan orang lagi.
  2. Foto Ala Post Card & Rupiah Kertas
    Kalau Anda gemar mengoleksi kartu pos dari berbagai daerah, tentu akrab dengan gambar yang ada di bagian belakangnya. Saat berlibur, cobalah untuk mengambil angle yang sama dengan kartu pos tersebut. Anda juga bisa mencoba memotret ulang persis dengan lukisan tangan yang ada di uang kertas Rupiah. Pasti seru!
  3. Update Aplikasi Foto Anda
    Kalo Anda suka fotografi dan suka jalan-jalan pasti punya akun instagram. Nah, saat ini aplikasi foto yang paling sering dipakai para instagramers adalah vscocam. Ada banyak fitur menarik yang bisa membuat foto liburan Anda makin keren. Selain itu, aplikasi Snapseed, Flipagram, Flixel, dan Pictureshow.
  4. Jadi Pemburu Matahari
    Foto matahari terbenam atau terbit memang sangat istimewa. Maka, istilah pemburu senja atau pemburu matahari terbit sering kita baca di caption foto sunset atau sunrise. Jangan sia-siakan momen sunrise saat liburan hanya karena malas bangun pagi. Yah setidaknya Anda bisa memburu foto sunset jika benar-benar susah bangun pagi.
  5. Variasi Foto itu Penting
    Kebayang gak saat Anda sudah jauh-jauh terbang ke Paris tapi foto liburan yang  terlihat hanya diri Anda sendiri. Foto close up boleh saja, tapi jangan terlalu banyak. Variasikan angle foto seperti memotret makanan dari atas secara frontal, foto siluet saat sunset, refleksi, dan frog eyes angle.

Tapi ingat, jangan habiskan waktu liburan Anda hanya dengan foto terus-menerus. Nikmati suasana tempat liburan dan luangkan waktu bersama teman perjalanan Anda. Intinya, jangan terlalu sibuk juga dengan kamera sendiri.

Punya pengalaman yang serupa? Submit cerita unik Anda di sini.

Sheldonpada

Wuaaa informasinya maha aktual, terimakasih ya udah berbagi infonya

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life