How To Be Happy

How To Be Happy | Hidup yang menyenangkan dan bahagia bukanlah sesuatu yang sulit. Temukan tips bahagia di sini

5 Rekomendasi Film Akhir Tahun 2013

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

5 Rekomendasi Film Akhir Tahun 2013Saat musim panas dan akhir tahun adalah saat ketika film-film box office berkualitas dirilis. Film-film yang akan dirilis biasanya film yang sudah ‘punya nama’, misalnya karena merupakan sekuel dari film yang sukses atau adaptasi dari buku atau komik populer. Tapi tentu saja, plot yang menarik serta aktor, aktris, dan sutradara bernama besar juga bisa jadi daya tarik sebuah film.

Lalu film apa saja yang patut Anda nantikan jadwal tayangnya di bioskop Indonesia pada akhir tahun ini? Simak lima di antaranya berikut ini:

Sokola Rimba
Film produksi Miles Film ini diadaptasi dari novel karya Butet Manurung yang bercerita tentang perjalanannya selama mengajar Suku Anak Dalam di Jambi. Dengan Mira Lesmana sebagai produser dan Riri Riza sebagai sutradara, Anda yang menyukai Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi pasti akan menyukai film yang mulai tayang di bioskop pada 21 November 2013. Apalagi Mira Lesmana sendiri menyatakan bahwa film ini merupakan film terbaik yang pernah dia buat. Jadi penasaran?

Hunger Games: Catching Fire
Kesuksesan novel trilogi Hunger Games karya Suzanne Collins sejauh ini dirasakan juga oleh filmnya. Film seri pertama, The Hunger Games, tak cuma sukses secara finansial, tapi juga berhasil mendapat ulasan positif dari banyak pihak, termasuk atas kemampuan akting Jennifer Lawrence sebagai Katniss Everdeen. Film ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 22 November 2013.

The Hobbit: The Desolation Of Smaug
Penggemar karya J.R.R Tolkien pasti tak ingin ketinggalan sekuel film yang satu ini. Apalagi Peter Jackson kembali berdiri sebagai sutradara. Bercerita tentang perjalanan Bilbo Baggins masih berlanjut. Dia dan rombongan dwarf-nya bertemu dengan Smaug sang Naga, The Necromancer, Beorn, dan berbagai makhluk magis lainnya. Orlando Bloom sebagai Legolas dalam trilogi The Lord of The Rings juga akan tampil di film ke-dua ini, lho. Rencananya film ini akan dirilis secara internasional pada 11 Desember 2013.

Mandela: Long Walk To Freedom
Film ini dibuat berdasarkan buku Long Walk to Freedom karya mantan presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela. Bercerita tentang kehidupannya, termasuk saat dia dipenjara selama 27 tahun, sebelum akhirnya menjadi presiden Afrika Selatan. Idris Elba dari Prometheus dan Pacific Rim akan berperan sebagai Nelson Mandela, dan Justin Chadwick pegang peranan penting sebagai sutradara. Film ini mulai tayang secara terbatas di Amerika Serikat pada 29 November 2013. Semoga saja film ini juga segera sampai ke Indonesia, ya.

Frozen
Frozen bisa jadi pilihan Anda yang sedang mencari film yang bisa Anda nikmati bersama anak Anda. Cerita berpusat pada usaha Anna untuk menemukan saudaranya, Elsa, yang dikenal sebagai The Snow Queen akibat kebohongan yang diceritakan Duke of Wesselton. Kalau si kecil menyukai Tangled dan Wreck-It Ralph, film ini juga pasti akan dia sukai. Ayo siapkan si kecil untuk menikmati Frozen di bioskop kesayangan mulai 27 November 2013 nanti.

Film mana yang paling Anda tunggu? Atau apa ada film lain yang Anda nantikan di akhir tahun ini?

 

Sumber:
wikipedia.org
imdb.com
okezone.com

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 35 other followers