DCSIMG

How To Be Healthy

Memahami Asuransi Kesehatan

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (0)

Memahami Asuransi KesehatanTerkadang, terdapat beberapa alasan ekonomi yang kuat sehingga membuat Anda tetap bekerja sampai lewat usia 65 tahun. Tapi apa yang kadang terlupakan adalah kebutuhan untuk merencanakan biaya kesehatan yang terkait. Risiko sakit dan penyakit yang mempengaruhi pendapatan Anda dan keluarga, meningkat seiring bertambahnya usia.

Menurut Indeks Kesehatan Sun Life Kanada 2011, hanya 1 dari 5 orang yang mengevaluasi keuangan mereka setelah mereka atau salah satu orang terdekat mereka terdiagnosa penyakit serius seperti kanker, penyakit jantung dan diabetes.

Bahkan, hanya sejumlah kecil dari warga Kanada yang melakukan persiapan finansial terhadap penyakit serius. Kurang dari sepertiganya (31%) telah mempersiapkan atau sedang mempersiapkan untuk biaya kesehatan mereka sekarang. Dan hanya 34% yang menabung untuk biaya kesehatan di masa pensiun.

Mulailah proteksi diri Anda dan keluarga Anda. Perhatikan dua rekomendasi berikut:

  • Konsultasi Keuangan

Jika Anda tidak memiliki konsultan keuangan, sekarang saatnya untuk mencari. Keputusan mengenai hal ini cukup rumit. Jika Anda menata ulang rencana karir Anda karena apa yang terjadi pada ekonomi dunia sejak tahun 2008, maka Anda memiliki lebih banyak alasan untuk mencari saran para pengelola keuangan profesional.

  • Pelajari Semua Hal Tentang Asuransi

Asuransi Kesehatan Pribadi menangggung biaya medis dan biaya dental yang tidak ditanggung oleh rencana asuransi Anda. Asuransi Penyakit Kritis membayarkan Anda sejumlah uang jika Anda didiagnosa penyakit serius yang ditanggung oleh polis Anda. Asuransi Perawatan Jangka Panjang menanggung biaya perawatan kesehatan selama jangka waktu tertentu. Pengeluaran Anda akan diganti atau Anda akan menerima manfaat pendapatan selama periode Anda memerlukan perawatan. Asuransi Cacat Tetap menanggung biaya Anda jika Anda berusia dibawah 65 tahun dan tidak bisa lanjut bekerja karena cedera atau sakit.

Itulah mengapa asuransi kesehatan penting bagi Anda yang berencana untuk tetap berada di dalam dunia kerja pada usia 65 ataupun memutuskan untuk pensiun.

Bagaimana Bright Friends? Sudah siap menyiapkan asuransi yang tepat untuk rencana masa depan Anda?

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life