DCSIMG

How To Be Happy

5 Serial TV Favorit

Oleh BrighterLife.co.id

Menghabiskan hari libur bersama keluarga adalah hal yang paling menyenangkan. Sayangnya, cuaca sedang tidak bersahabat untuk pergi ke kebun binatang atau sekedar piknik di taman.

Serial TVTenang Bright Friends,  banyak pilihan menarik dan menyenangkan yang dapat Anda lakukan di ruang keluarga Anda. Salah satunya adalah DVD marathon serial televisi (TV) favorit. Selain mudah dilakukan, ternyata menonton telivisi juga menyehatkan lho. Berikut adalah lima serial telivisi yang dapat menjadi pilihan Anda di rumah!

1. Melihat sisi unik keluarga Amerika: Modern Family

Ingin menonton serial televisi yang ringan dan menghibur? Cobalah menonton Modern Family. Serial ber-genre mocukumentary atau serial parodi dokumenter. Serial ini bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga besar Jay Prichett yang cukup plural. Mulai dari dirinya yang menikahi seorang janda hispanik beranak satu, hingga anak laki-lakinya yang seorang gay. Keunikan itulah yang membuat populer serial TV yang sering mendapatkan penghargaan Golden Globe Awards ini. 10 menit tertawa tanpa henti melihat tingkah laku Gloria Prichett yang cerewet, debat seru pasangan gay Micthell Prichett dan Cameron Tucker atau tingkah aneh Claire Dunphy dan Suaminya Phil Dunphy akan membakar 40 kalori lho!

2. Belajar memahami keluarga: Parenthood

Memiliki keluarga besar pasti menyenangkan, tetapi banyak juga tantangannya. Hal ini dirasakan oleh juga oleh keluarga ciptaan sutradara terkenal Ron Howard dalam serial TV Parenthood. Dibanding serial Modern Family yang dikemas komedi, serial TV ini mengupas kehidupan sebuah keluarga besar dari Zeek Braverman dan Camille Braverman secara serius. Mereka berdua memiliki empat orang anak yang masih-masing sudah memiliki keluarga sendiri. Walaupun anak-anak mereka, Adam, Lauren, Crosby dan Julia sangat dekat dan rajin berkumpul di akhir pekan, ternyata mereka masing-masing memiliki masalah yang cukup pelik. Mulai dari dipecat dari pekerjaan, perselingkuhan hingga kesehatan. Namun, dukungan antar keluarga dalam serial Parenthood dapat menjadi inspirasi Bright Friends.

3.  Lika-liku pencarian cinta sejati: How I Met Your Mother

Jika Anda penggemar serial TV populer Friends, Bright Friends pasti juga akan menyukai serial komedi How I Met Your Mother ini. Di awal cerita Anda akan diajak Ted Mosby yang sedang bercerita kepada kedua anak remajanya bagaimana ia bertemu ibu mereka. Serial yang sudah mencapai musim ke-8 ini juga menceritakan persahabatan Ted dengan Lily, Marshal, Barney dan Robin. Anda sekeluarga akan lebih ceria menyaksikan cerita seru petualangan persahabatan mereka di setiap episodenya. Salah satunya adalah fanatisme Barney akan setelan rapi dan kode persaudaraan, petualangan Robin sebagai jurnalis, dan serunya Lily dan Marshal yang baru saja menjadi orang tua. Banyak tertawa tentunya akan membuat Bright Friends semakin sehat, hal tersebut dipastikan oleh Loma Linda University yang meneliti bahwa tertawa menaikkan level immunoglobulins  yang dapat menangkal munculnya penyakit.

4. Dibalik layar acara berita: The Newsroom

Butuh tonton serial TV yang serius? Cobalah menonton The Newsroom. Dalam serial ini Anda akan melihat bagaimana sebuah acara berita malam dibuat.  Will McAvoy yang dibintangi oleh Jeff Daniels menjadi pemeran utama dari serial yang dibuat oleh Aaron Sorkin ini. Bersama dengan eksekutif produsernya, Mac, produser muda John, dan staf lainnya seperti Maggie dan Neal mereka bahu membahu membuat acara berita yang dikemas sangat kritis dan tajam. Anda akan melihat konflik seru mulai  dari intrik sebuah perusahaan TV hingga pencarian  narasumber. Salah satu kelebihan serial TV ini adalah berita yang diangkat sangat terkini dan membuat Anda melihat sesuatu dari sudut pandang yang lain.

5. Detektif Abad 21: Sherlock

Bright Friends penggemar cerita detektif asal Baker Street karangan Sir Arthur Conan Doyle? Jangan lewatkan fan fiction ala Steven Moffat dan Mark Gatiss ini. Dalam serial ini, Sherlock Holmes dan rekannya John Watson hidup di masa sekarang, dimana ia dibantu oleh teknologi seperti, blog, Google dan Twitter dalam memecahkan kasus-kasus mereka. Walaupun dalam satu musim hanya ada 3 episode saja, tetapi Anda akan dibawa ke dalam petualangan yang menegangkan selama 90 menit. Tentu saja, garis besar ceritanya masih bersumber pada cerita asli, Irene Adler dan James Moriarty masih akan menghantui kehidupan kedua detektif tersebut. namun akting menawan dari Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman ditambah latar belakang kota London saat ini makin menambah keseruan. Kalori yang terbakar sambil duduk manis sambil mencoba mencari tahu pelaku kejahatan di serial Sherlock selama 90 menit? 84 kalori!

Ingin makin sehat sambil DVD marathon hari libur nanti? Jangan lupa mengganti camilan Anda dengan yang sehat ya, Bright Friends! Selamat menonton!

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life