DCSIMG

How To Be Wealthy

Digital Engagement Ala Sun Life Financial Indonesia

Oleh Rinahutajulu, The Marketeers

Bulan Juli 2012 lalu, PT Sun Life Financial Indonesia mengikuti jejak headquarter Sun Life Financial dengan meluncurkan Brighter Life Indonesia. Sebelumnya, program ini telah  diluncurkan di Kanada pada tahun 2011 dan disambut antusias oleh para nasabah Sun Life Financial di sana.

Brighter Life sendiri adalah sebuah komunitas digital untuk saling berbagi ide-ide seru, info hingga tips praktis seputar berinvestasi untuk masa depan yang lebih cerah. Namun begitu, pada website ini bukan hanya melulu memberikan tips seputar keuanganan, tapi juga gaya hidup hingga kesehatan dan cerita inspiratif.

Sun Life memiliki misi untuk membantu para nasabahnya mencapai kesejahteraan melalui kemapanan finansial. Diharapakan para nasabah Sun Life dapat menikmati hidup yang lebih baik.

“Melalui Brighter Life, kami mencoba lebih dekat dengan nasabah kami dan memberikan nilai lebih pada hubungan baik yang telah terjalin dengan menyediakan tips yang mereka dapat terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Johnson Chai, Presiden Direktur PT Sun Life Financial Indonesia.

Untuk mewujudkan misinya, Brighter Life berupaya memberikan tips-tips yang mudah dipraktekkan dari sumber terpercaya yaitu, pakar investasi dan hidup sehat. Tak tanggung-tanggung, mereka menggandeng Prita Ghozie (financial planner) dan juga Bara Patiradjawane (celebrity chef) yang sudah dikenal di mata masyarakat Indonesia untuk berbagi tips inspiratif mereka.

Sun Life Indonesia merupakan satu-satunya unit bisnis Sun Life Financial di Asia yang pertama meluncurkan platform digital. Melihat pertumbuhan pengguna internet di Indonesia cukup tinggi, Sun Life Indonesia berharap info dan tips yang diberikan melalui Brighter Life dapat bermanfaat bagi masyarakat di Indonesia pada umumnya.

julius patebongpada

Terobosan yang bagus sun life indonesia bisa mengembangkan diri dalam Teknologi Informasi, tp pengembangan teknologi ini jangan terbatas pada satu sistem operasi sj, karena dengan menambah beberapa platform sistem operasi seperti os android, karena dengan bgt kita semakin jeli melihat potensi pasar

    Brighter Life Indonesiapada

    terima kasih Pak Julius atas masukannya. Semoga kami dapat mengembangkannya dengan baik untuk Sun Life kedepannya. Have a great day! 🙂

vanduberpada

sukses terus buat PT Sun Life Financial Indonesia, aku tunggu untuk program2 selanjutnya untuk di tahun ini. best regards 🙂

Aksesoris Sparepart Motor

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life