DCSIMG

Event

Kuis Brighter Life: GRAND PRIZE

Oleh BrighterLife.co.id

Komentar (155)

Sebelum menjawab pertanyaan berhadiah Blackberry Apollo, bacalah mekanisme pertanyaan Grand Prize di sini.

Pertanyaan: Menurutmu apakah kunci untuk meraih masa depan yang cerah? Jelaskan alasannya!

Jawablah pertanyaan diatas pada kotak komentar dengan jawaban pribadi dan orisinil Anda, sertakan juga URL Facebook dan Twitter Anda. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan pada link berikut. Semoga beruntung dan tunggu kuis seru lainnya dari Brighter Life Indonesia. Good luck, Bright Friends!

Rofiah El Sandriepada

berdoa dan berusaha 🙂

bagaimanapun doa dan usaha kita itu menentukan bagaimana masa depan kita akan terbentuk. doa baik dan usaha baik akan menghasilkan masa depan yang baik, begitu juga sebaliknya.
disertai optimis dan kesabaran serta keikhlasan, semakin membuat kita yakin bahwa masa lalu itu sebuah pembelajaran untuk men”cipta”kan masa depan nantinya…

Nick Kunpada

Jawaban :
Menurut saya, kunci untuk meraih masa depan yang cerah yakni diantaranya yang pertama, ‘dare to dream!’ ya, kita harus berani bermimpi, karena apapun peranan dan posisi, kita harus berani bermimpi meraih puncak prestasi dan kesuksesan, lalu kita harus berani berpikir (dare to think) bagaimana caranya kita meraih kesuksesan dan masa depan yang cerah tersebut dan benar-benar mengambil langkah nyata didalamnya, selanjutnya kita harus dapat memutuskan dan merencanakan (dare to decide and to plan) apa yang terbaik dalam langkah yang diambil didalamnya sebagai jembatan proses untuk meraih masa depan, lalu kita juga harus meyakini (keep believing) langkah-langkah yang kita terapkan dalam usaha kita meraih masa depan. Setelah kita yakini, kita patut merealisasikan dan memperjuangkannya (make it real) sekuat tenaga dalam mencapai apa yang sudah kita rencanakan dalam meraih masa depan. Kita harus gunakan cara berpikir ‘anything possible’ untuk menuju titik target yang telah kita tetapkan. Dan inti dari usaha atau kunci yang kita terapkan dalam kiat meraih masa depan cerah adalah tekat bulat dan disiplin yang tinggi. Setelah kita memperjuangkan semuanya dan mendapatkan hasil yang kita dapat, kita harus menikmati apa yang telah kita perjuangkan selama ini, berikan ‘Reward’/Penghargaan untuk diri kita karena kesuksesan kita dalam meraih masa depan yang gemilang.

Lynz Andersenpada

Kuncinya adalah MIMPI & USAHA. Kita harus mempunyai Mimpi dalam hidup kita dan terus berUsaha untuk merealisasikan mimpi itu. Kita juga harus mempunyai sikap yang mau terus berUsaha bangkit meskipun seringkali gagal dalam proses mencapai Mimpi kita. Keep Dream & Fight! Gbu 🙂

Mediana Magdalenapada

Kunci untuk meraih masa depan yang cerah yaitu menabung dan berinvestasi sejak dini agar kelak kita dapat menggapai segala cita-cita yang diinginkan seperti memiliki rumah dan kendaraan pribadi. Selain itu, ikuti juga asuransi seperti asuransi pendidikan yang dapat menunjang kita mengejar ilmu setinggi-tingginya dan kesehatan yang dapat menunjang pengobatan bila sakit. Kemudian memiliki pola hidup yang sehat dengan makan makanan bergizi dan teratur berolahraga, Niscaya dengan cara tersebut kita dapat memperoleh masa depan yang cerah. Tak lupa kita harus berpikir positif dan ringan tangan membantu orang lain 🙂

galuh indah icha susantypada

usaha yang keras…ya karena dgan usaha yg keras dn bersungguh2 perlahan akan membuat kita mengerti sudah sampai mana kita meraih kesuksesan itu…tentunya dengan diiringi oleh doa..jadi usaha dan doa itu harus balance…selain itu..jangan mudah menyerah…usaha mgkin ada kegagalannya namun jngan mnyerah dan putus asa…teruslah berusaha untuk mncapai kesuksesan….dan yg terakhir PD…knpa qta harus PD…tnpa PD qta akan sulit menemukan jalan mnjuj sukses..hilangkan gengsidan teruslah berkembang untuk maju…..jadi kunci sukses itu ada 4…usaha yg keras dgan diimbangi doa…tidak mudah menyerah dan PD…trimakasih..

    galuh indah icha susantypada

    masa depan yg cerah = kesuksesan…

    Judul dr jwaban sya diatas..trims…

rizky fadillahpada

menurut saya masa depan yg cerah ditandai sejauh mana kita bermanfaat bagi masyarakat, ketika kita bermanfaat bagi masyarakat berarti kita sudah diakui baik secara akademk maupun pengalaman. hal ini juga sejalan dengan tujuan hidup saya yaitu ilmu yang bermanfaat, amal jariyah, dan anak sholeh. anak sholeh disini tidak sebatas hubungan anak – orangtua, tapi menjadi orang yang berguna bagi masyarakat luas. ketika kita sudah bermanfaat, berarti kita sudah memiliki ilmu yang bermanfaat, dan amal / pengalaman yang cukup untuk masyarakat. terimakasih

Deny Rizky Kurniawanpada

Masa depan yang cerah tentu dapat didefinisikan berbeda oleh tiap-tiap orang. Menurut saya, kunci meraih masa depan yang cerah adalah mempunyai tujuan hidup. Karena tujuan hidup merupakan suatu target yang harus dicapai tiap orang dalam hidupnya. Sehingga muncullah usaha-usaha untuk mencapai targetnya. Oleh karena tujuan hidup tiap-tiap orang berbeda maka masa depan yang cerah juga dapat berbeda-beda wujudnya. Tanpa tujuan hidup, maka masa depan yang cerah juga belum dapat dibayangkan seperti apa wujudnya. Orang yang tak tahu tujuan hidupnya bagai pelaut yang tak tahu arah mata angin.

ila rizky nidiana (@ila_rizky)pada

kunci masa depan yang sukses adalah berani untuk mencoba meraih impian. tentukan impian kita, lalu disiplin dan komitmen untuk meraihnya. jika ada kendala dalam meraih sukses dalam hidup, peganglah erat impian itu, tetap berteguh hati dengan menggenapkan segala usaha dan doa. ajak juga teman-teman kita untuk mendukung kita, karena tanpa mereka, kita bukanlah siapa-siapa.

Gunawan Candrapada

menurut saya kerja keras dan rajin menabung adalah kunci sukses untuk masa depan yang lebih baik. karena dengan bekerja keras & menabung kita dapat hidup nyaman dikemudian hari, jadi ayuk mulai sekarang kita rajin bekerja & menabung demi masa depan yg lebih baik…

Dudi Irawanpada

Usaha dan berdoa. Karna hidup itu belajar disaat kita punya impian dan masa depan otomatis kita harus tau konsekuensinya nanti bagaimana. agar kelak kita gak kecewa dengan hasil yg kita peroleh.

Sri Lestaripada

Kunci meraih masa depan yg cerah adalah berani mengambil resiko di setiap kesempatan yang ada dan tidak takut gagal justru belajar dari kegagalan yg pernah dilalui. Dengan berani mengambil resiko dari setiap kesempatan kita tidak pernah menyianyiakan waktu yg ada, apapun peluang beserta resikonya harus kita jalani untuk masa depan cerah. Kalau belum belum sudah takut gagal bagaimana mau berhasil, justru jadikan kegagalan sebagai pengalaman, pembelajaran menuju kesuksesan yang akan membawa kita pada masa depan yg cerah.

Yanliati Sutantapada

Membiasakan pola hidup sehat dan sederhana. Didalam tubuh yang sehat terdapat hati yang sehat.

Dudi Irawanpada

usaha dan berdoa. dan jangan lupa untuk belajar dari yg berpengalaman agar kita tau konsukuensinya nanti bagaiman. dan tidak masuk jurang penyesalan.

gogiek sugiyonopada

Kuncinya : Tetap Optimis, jangan pernah berhenti belajar, berjuang & berdo’a.
Empat elemen itu adalah aspek utama untuk meraih masa depan yang cerah. Optimisme sangat kita butuhkan ketika hidup selalu ada yang namanya kegagalan juga keberhasilan.
Dan yang pasti juga kita tidak akan pernah bisa pintar dan mengikuti perkembangan jaman ketika kita berhenti untuk belajar, kita juga tidak akan pernah mendapatkan hal hal yang kita inginkan apabila kita berhenti untuk berjuang dalam hidup kita, dan yang paling penting berhasil atau belum berhasilnya perjuangan kita, tetap yakin dan selalu berdo’a kepada Tuhan, karena semua kehidupan yang ada dibumi, semua keputusan yang menentukan akhirnya hanya Tuhan.

Rio Wijayapada

Menyakinkan diri sendiri bahwa masa depan kita pasti cerah agar kita selalu bersikap Optimis. Kenali potensi diri untuk menetapkan tujuan yang jelas. Tidak mudah menyerah, Disiplin dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin serta tidak lupa selalu Berdoa untuk meraih masa depan yang cerah.

Tha Arthapada

Masa depan yang cerah merupakan tujuan hidup semua orang. Setiap orang wajib mempunyai cita-cita yang tinggi sehingga memacu diri menjadi dan meraih yang terbaik. Mengembangkan diri dan berusaha keras adalah kunci kesuksesan menggapai masa depan yang cerah. Berani ambil resiko, jangan pernah takut untuk mencoba hal baru. Sesungguhnya kesuksesan itu hanya bisa dicapai jika kita yakin dengan kemampuan diri kita sendiri. Percayalah bahwa kita bisa! Semakin kita banyak mengalami KEGAGALAN artinya kita akan semakin dekat dengan KESUKSESAN. Jadi, jangan pernah mundur sebelum berperang!

Arendziano Rpada

Kunci untuk dapat meraih masa depan cerah adalah dengan perencanaan yang baik dalam hal finansial dan juga mempunyai bekal pendidikan yang tinggi.

anto simanjuntakpada

kunci meraih masa depan= fokus pada satu tujuan (sukses) menikmati proses yg berjalan(usaha yg maksinal) doa(kita orangtua)
karna masa depan yg cerah adalah seperto sebuah hadiah layaknya sebuah kontes/yg memerlukan usaha /kerjakeras,proses dibantu doa yg pada akirnya akan mendpat gelar juara dan hadiah

desi faliantipada

kunci meraih masa depan sukses ialah , tanggung jawab , kerja keras dan yang pasti dan harus adalah kejujuran karena dengan jujur maka tidak akan ada kebohongan yang terungkap dimasa depan 🙂

San Liepada

masa depan yang cerah dapat diraih dengan kerja keras, rajin menabung dan memiliki jaminan kesehatan (asuransi). Bila ke tiga hal tersebut kita miliki, pastinya kita akan tenang dalam menjalanin hidup kita. saya katakan asuransi perlu karena dapat meringankan biaya pengobatan kita bila sakit,bila kita tidak memiliki asuransi disaat sakit tentunya tabungan kita akan terkuras habis, jadi kerja keras,rajin menabung & memiliki asuransi dapat menjadikan masa depan yg lebih cerah.

Auliapada

Menurut saya kunci utama utk meraih masa depan yang cerah yaitu ilmu, pengalaman dan do’a… Perkayalah ilmu yg kita miliki dgn begitu akan menjadi bekal dlm meraih cita2 yg kita impikan, dan pengalaman lah yang akan menuntun kita dan mengajarkan bagaimana mengaplikasikan suatu ilmu yg kita miliki ke arah yg lebih baik dan benar… Setelah kita berusaha semaksimal mungkin dgn mengerahkan seluruh kemampuan kita, tak lupa jg kita berdo’a agar selalu di beri kemudahan dan kelancaran dlm setiap jalan yg kita pilih… Selain 3 hal tersebut di atas tentunya harus didukung dengan kemauan yg keras dr dlm hati 🙂

Rusman Liempada

Masa depan yang cerah adalah jika tujuan akhir kehidupan kita di dunia telah terpenuhi. Tujuan akhir kita semua adalah : kemapanan secara finansial, hidup bahagia dan menikmati masa pensiun dengan tenang sebelum ajal menjemput. Dan untuk meraih ini, kuncinya adalah mempersiapkan sedini mungkin dengan memiliki asset produktif (berinvestasi).

    Muhammad Shonadiqul Asrorpada

    Visioner, mengerti tujuan, mempunyai kemauan kuat, pengorbanan, kerja keras dan doa.
    Siapapun yang bercita-cita, harus memiliki sikap mental yang baik serta kuat, untuk melewati proses maupun kemungkinan-kemungkinan ke depan yang akan terjadi, sehingga terbentuklah pribadi berkarakter The Winner.

    Hari mardionopada

    Kunci meraih masa depan yang cerah yakni kita berani untuk maju kedepan tanpa ragu. selalu optimis mampu menghadapi apa yang akan dihadapi. masa depan cerah ada di tangan kita. menyusun serta membangun masa depan tersebutlah harus dijalankan dengan cermat dan cerdas ssuai dngn kemampuan maksimal kita utk memperoleh hasil yang maksimal juga. be smart and be bright friend

    Enny Widyaningrumpada

    kunci untuk meraih masa depan yang cerah : banyak belajar dan bekerja keras serta tidak mudah menyerah utk melakukan hal yg baik. Karena ilmu merupakan kunci sukses menuju masa depan, selain itu pengalaman jg merupakan guru meraih masa depan. ilmu dan pengalaman bersatu untuk meraih masa depan yang lebih cerah, jangan meremehkan keduanya karena keduanya saling mendukung untuk masa depan yang jauh lebih baik. jangan pernah berhenti untuk mencoba suatu yang benar!

    Lindaeni Mas'amahpada

    kunci untuk meraih masa depan yang cerah adalah dengan mempersiap kan diri sedini mungkin dengan tindakan nyata, seperti : belajar (menuntut ilmu) baik formal maupun informal, banyak menggali pengalaman dari orang – orang sukses, tidak menyia- nyiakan waktu, bekerja keras, ikut serta dalam asuransi dan investasi bisa juga dengan memiliki bisnis sampingan sebagai persiapan Apabila terjadi hal- hal yang tidak diingkan dan terakhir DOA. Dengan melakukan langkah- langkah tersebut tidak mustahil masa depan cerah ada dalam genggaman.

    Ferranda Yonny Spada

    Kunci untuk meraih masa depan yang cerah adalah dengan selangkah lebih maju dalam berpikir, buka wawasan, jadikan kritikan sebagai masukan, jangan takut mengutarakan sesuatu yang bersifat revolusioner, dan yang terutama percaya akan kemampuan diri kita sendiri agar orang lain pun mempercayai kita.

    dedyputropada

    Kunci masa depan cerah adalah berpikir positif , berbadan sehat, mempunyai aset dan investasi. Mengapa? karena dengan memiliki pikiran yang positif tentu mendorong energi yang positif pula dalam bekerja dan berpikir. sehingga kerja otak dapat maksimal. Dan berbadan sehat, tentu ini adalah aset utama setiap orang. Tidak ada orang yang ingin sakit. Serta dengan memiliki aset dan investasi adalah modal saat kita sudah memasuki masa tua. Dengan pengelolaan yang bagus serta perencanaan yang matang tentu ini bisa terwujud.

andi suwandipada

bekerja keras untuk mempersiapkan dgn matang masa depan,seperti mempunyai tabungan,deposito,investasi properti/emas,dan juga asuransi,dll krn kita nanti tdk perlu khawatir lgi ttg kedepan yg akan menimpa kita seperti sakit,dll…

    teti rosmayantipada

    kerja keras dgn terus berexplorasi,berinovasi dan membuat perubahan2 yg lebih baik, masa depan yg terencana,konsekwen/fokus menjalaninya,jgn mudah menyerah terus berusaha dan berdoa dan yakin bahwa kita akan sukses dan juga bisa membuat orang lain sukses,menyelamatkan hajat hidup orang lain sehingga KESUKSESANNYA mempunyai nilai MANFAAT u/orang banyak.

Ichsan Sugiartopada

kuncinya adalah semangat, usaha dan kerja keras, do’a, serta dukungan seseorang ..karena semua itu akan memberi motivasi dan kepercayaan diri untuk terus meraih sukses.

Firmanpada

BERUBAH TUK BERANI BERBUAT. Apa yang engkau bangun selama bertahun-tahun mungkin saja dilahirkan orang lain hanya dalam semalam. Bagaimanpun, bangunlah untuk masa depanmu.

Novia Musmindasaripada

Kunci untuk meraih masa depan yang cerah menurut versi saya ada 4, yaitu :
1. Memiliki semangat juang yang tinggi, karena dengan kita memiliki semangat juang yang tinggi, apapun yang kita ingin kan, kita pasti akan berjuang /berusaha semampu kita untuk mendapatkan nya.
Menurut saya Semangat itu sangat penting sekali untuk ditanam dalam diri kita dan merupakan salah satu penunjang untuk mencapai masa depan yang cerah.
2. Komitmen terhadap Cita-cita, Planning, dan Target. Karena dengan kita memiliki Komitmen, kita akan menjadi lebih konsisten dan displin terhadap apa yang sudah kita cita-cita kan sejak dahulu, tentang apa yang sudah kita rencana kan, dan target apa yang harus kita capai / kita dapatkan.
Komitmen juga harus tertanam pada diri kita supaya kita tetap fokus pada tujuan / target yang sudah kita idam-idamkan dari sejak dahulu.
3. Selalu Optimis, karena dengan memiliki sikap optimis, kita akan merasa Yakin bahwa kita Bisa melakukan segala sesuatu nya.
Kita harus bisa menghipnotis diri kita sendiri untuk selalu bersikap optimis dengan apa yang kita kerjakan. Jika dari awalnya saja kita sudah Pesimis, bagaimana kita bisa melanjutkan lengkah berikut nya.
Maka dari itu Optimis lah dalam melakukan segala sesuatu, karena Keyakinan itu sangat penting sekali untuk mencapai masa depan yang cerah. Jika kita 100 kali gagal, maka kita akan mencoba hingga 1000 kali, dan 800 kali harus berhasil.
4. Tidak lupa untuk selalu Berdoa kepada Allah SWT, agar segala urusan kita di lancarkan dan dipermudah oleh nya. Dan Selalu bersyukur atas segala nikmat dan karunia Allah SWT yang telah ia berikan sampai hari ini.
Karena tanpa seizin dari-Nya kesuksesan itu tidak akan bisa Kita Raih, dan jika Kita selalu bersyukur kepada-Nya maka Nikmat kita pun akan semakin bertambah.
Semoga dengan ke 4 kunci itu kita bisa meraih masa depan yang cerah dan sukses di Kehidupan Dunia dan Akhirat. Amien

mulyadipada

terus bermimpi dan bekerja keras merealisasikannya..

dengan terus bermimpi kita akan mempunyai cita-cita atau angan yang ingin di capai di masa depan
dan dengan bekerja keras kita dapat merealisasikan cita-cita kita demi masa depan cerah uang kita inginkan.

Oksan Prasetyo Ajipada

kunci masa depan cerah tak malas diwaktu muda, ikuti kata hati, tetap mencoba walaupun kau tahu selalu ada kegagalan di setiap keberhasilan karena keberhasilan akan menemui jalnnya sendiri, dan jangan lupa berdoa utamakan mendoakan orang lain .

Duriyahpada

Kuncinya ada 3 cara:
1) Mau bekerja keras, karena untuk meraih suatu pencapaian yang tinggi perlu bahkan harus dibutuhkan kerja keras. 2) Berdoa, Jika usaha telah kita lakukan maka semua usaha kita perlu kita sempurnakan dengan berdoa. 3) Tidak takut gagal, karena orang sukses bukan orang yg tak pernah gagal justru orng yg berani gagal.

mulyadipada

terus bermimpi dan bekerja keras merealisasikannya..
dengan terus bermimpi kita akan mempunyai cita-cita atau angan yang ingin di capai di masa depan
dan dengan bekerja keras kita dapat merealisasikan cita-cita kita demi masa depan cerah uang kita inginkan.

Andre Budimanpada

Jawaban:
Manajemen diri, yaitu disiplin diri dalam hal pengaturan karier, keluarga, kesehatan, perencanaan dan investasi keuangan.

Eko Aji Wahyudinpada

Kerendahan hati.
Karena kerendahan hati dapat membuat kita tetap merasa bahwa kita bukan siapa2, disetiap keberhasilan maupun kegagalan, kerendahan hati akan meninggikan kita.

Reni Susantipada

Kunci meraih masa depan yang cerah adalah Proteksi diri kita serta mempunyai simpanan dan investasi!
Proteksi diri kita dgn hidup sehat, tenang dan pasti! Asuransi akan membantu 2 hal terakhir dengan perencanaan pelindungan finansial yang baik, dengan jaminan asuransi jiwa, kesehatan dan lain-lain.
Simpanan dan investasi akan membantu bukan hanya diri kita, tapi juga keluarga kita! Rencanakan dengan cermat mulai dari SEKARANG!
Selain itu kita juga harus mempunyai komitmen terhadap lingkungan agar kondisi sumber daya alam kita tidak memburuk dan mengancam masa depan, bukan hanya kita, tapi juga semua orang!
Live a brighter life!

cicih ameliapada

masa depan yang cerah adalah impian dan tujuan semua orang di dunia ini. kunci untuk meraih
masa depan yang cerah yaitu pertama kita harus mempunyai cita-cita yang tinggi kelak nanti harus menjadi apa karena itu akan akan mempu memacu dan
mengembangkan diri kita serta
berusaha untuk menjadikan
cita-citanya demi meraih
masa depan yang cerah.
dan yang kedua yaitu Percaya diri, menyadari bahwa memiliki apa saja
yang dibutuhkan untuk menggapai cita-cita, memiliki bakat dan potensi,selalu berfikir ke depan itu sebagai modal kalau kita pasti akan sukses kelak nanti.
yang ke tiga yaitu kita terus bermimpi.karena mimpi adalah awal dari semua yang kita cita-cita kan sejak sekarang untuk kelak nanti meraih kesuksesan sehingga memotivasi kita untuk lebih mencapai cita-cita.
yang ke empat yaitu belajar. Dengan belajar kita akan lebih meningkatkan ilmu pengetahuan kita dengan membuka pikiran terhadap ide-ide dan aktifitas baru, dan jangan takut mencoba.
yang ke lima yaitu optimis pantang menyerah karena semakin kita banyak
mengalami kegagalan maka kita akan
semakin mendekati kata kesuksesan.
dan yang terakhir yaitu berdoa pastinya karena dibalik semua ini sudah ada yang merencanakan gimana kita nanti yaitu Allah swt dan untuk memperlancar juga kita meminta ridho kepada kedua orang tua agar kita senantiasa diberi kemudahan. amiinnnnnn
itulah cara-cara untuk meraih masa depan yang cerah menurut saya..

Rani Lestaripada

Kunci untuk meraih masa depan yang cerah? jawabannya simple..
yaitu Ora et Labora (berdoa dan bekerja) ketika hubungan berdoa dan bekerja sudah harmonis dan seimbang.. selanjutnya kita bersungguh sungguh dalam meraih apa yang kita tuju/inginkan.. dengan keyakinan dan sungguh-sungguh tersebut.. kita akan mendapatkan hasilnya (Man Jadda Wa Jadda)

Salwa Novikapada

Kunci untuk meraih masa depan cerah adalah usaha dan doa. Dan sebagian besar keberhasilan dari usaha ditentukan oleh perencanaan (planning). Rencanakan segala sesuatu dengan baik dan lakukan realisasi sesegera mungkin. Setelah itu, berdoa kepada Allah SWT agar usaha tersebut dapat berhasil. Jika gagal, jangan putus asa. Gagal termasuk tahapan dari keberhasilan (bad decision, experiences, dan good good decision). Jika gagal, lakukan dengan cara-cara lain (kreatif dan inovasi). Setiap orang memiliki masa depan cerah. Insya Allah dengan cara-cara di atas, masa depan cerah tersebut dapat diraih.

http://www.facebook.com/joniprampada

Selalu berfikir positif dalam pencapaian masa depan merupakan suatu kunci yang patut kita miliki, hidup butuh suatu proses maka sukses memerlukan suatu proses yang seharusnya kita lakukan dengan sikap positif, sabar dalam menuntaskan suatu masalah, memiliki pendirian yang kuat dalam diri kita agar kita selalu menatap lurus tujuan kita itu tanpa berbelok atau putus asa. Itulah yang kita harus miliki untuk mencapai masa depan kita.

    @joni_pramanapada

    Selalu berfikir positif dalam pencapaian masa depan merupakan suatu kunci yang patut kita miliki, hidup butuh suatu proses maka sukses memerlukan suatu proses yang seharusnya kita lakukan dengan sikap positif, sabar dalam menuntaskan suatu masalah, memiliki pendirian yang kuat dalam diri kita agar kita selalu menatap lurus tujuan kita itu tanpa berbelok atau putus asa. Itulah yang kita harus miliki untuk mencapai masa depan kita.

maysiella sabrina (@siella_)pada

Kuncinya adalah dengan selalu besugesti positif. Ya, karena sugesti itu datang dari diri kita sendiri. Dengan selalu bersugesti positif maka setiap langkah menjadi lebih mudah untuk meraih masa depan yang cerah.

bambang siswondopada

JANGAN Takut dg masa dpan..selalu optimis dg pekerjaan yg ditekuni..jangan putus asa,jangan pula menyerah.jangan menyesal,bilamana engkau gagal akan suatu hal yang telah kau lakukan.jadikanlah pelajaran dan jangan tkut untuk bereksperimen atau mencri pengalaman.krn dg pengalaman stiap kegagalan yang kita dapati, kita bisa menapaki dan memperbaiki nya dg optimis di kemudian waktu..selalu berdoa dan tetap berusaha

Adelia Herminawatypada

Menggunakan jasa financial planner, yang merupakan langkah pertama menuju masa depan yang lebih cerah! Financial planner bukanlah seseorang yang menjaga pengeluaran dan pemasukan Anda layaknya seorang bendahara. Financial planner adalah seseorang yang mengajak Anda duduk, berdiskusi, lalu merancang perencanaan keuangan Anda untuk masa depan yang lebih cerah. Secara singkat, financial planner bisa dikatakan sebagai seorang teman diskusi yang membuka pandangan serta pikiran Anda untuk lebih matang merancang perencanaan keuangan jangka panjang demi masa depan yang cerah. Dengan rutin berdiskusi dan mengevaluasi rencana masa depan, Anda pun jadi makin memiliki langkah-langkah yang tepat dan terkini untuk bisa menuju masa depan yang cerah.
BrighterLife.co.id adalah financial planner yang tepat untuk berbagi seputar karier dan keluarga, kesehatan, hingga perencanaan keuangan untuk masa depan yang cerah sesuai dengan kriteria yang disebutkan di atas.
Terima kasih, Brighter Life.

@joni_pramanapada

Selalu berfikir positif dalam pencapaian masa depan merupakan suatu kunci yang patut kita miliki, hidup butuh suatu proses maka, sukses memerlukan suatu proses yang seharusnya kita lakukan dengan sikap positif, sabar dalam menuntaskan suatu masalah, memiliki pendirian yang kuat dalam diri agar kita selalu menatap lurus tujuan kita, tanpa berbelok atau putus asa. Itulah yang kita harus miliki untuk mencapai masa depan yg cerah.

Andri D Djaya (@tjiktao)pada

Berani bermimpi!! kerja keras dan kurangi waktu tidur. Umumnya semua orang punya mimpi namun yang terjadi hanya menjadi endapan dipikiran karena sering menunda parahnya lagi tanpa ada action. Saat hari mulai gelap orang terlelap tidur dan mulai bermimpi. Mata saya masih terjaga untuk belajar secara konsisten karena dalam pikiran saya bila teman saya menapak satu kaki saya mesti menapak 3-4 kaki didepannya untuk bisa lampaui prestasi teman teman. Karena saya tak pernah puas dengan hasil yang dicapai selama ini. Saya relakan waktu tidur berkurang demi masa depan saya yang cemerlang.

sontang butarbutarpada

Kunci Meraih Masa Depan yang Lebih Cerah:
1. Berani Bermimpi dengan membuat rencana yang jelas untuk Masa Depan
2. Ber-tekun dan Bekerja keras
3. Hargai Waktu dan terus belajar
4. Memiliki Investas dan Asuransi jiwa dan Kesehatan di PT. Sun Life Financial untuk menjamin dan melindungi semua IMPIAN dimasa depan menjadi lebih cerah
5. Berdoa & selalu Takut akan Tuhan

Dian Rosdianapada

Kunci meraih masa depan yang cerah adalah harus punya mimpi! Aku setuju sekali dengan kata-kata motivasi yang diucapkan Agnes Monica “Dream, Believe, and Make it Happen”. Kalau kita ingin sukses, kita harus punya mimpi untuk sukses. Selain bermimpi, kita juga harus berusaha merealisasikan mimpi kita dengan bekerja keras, sungguh-sungguh, dan fokus dengan tujuan masa depan kita. Dengan selalu berfikir positif, optimis, dan pantang menyerah, masa depan yang cerah itu akan kita raih. Jangan pernah berkata TIDAK sebelum mencoba, karena cerahnya masa depan kita, kita yang menentukan. Kalau kita bermimpi dan berpositif thinking bahwa masa depan kita akan cerah sesuai yang kita harapkan, insyaAllah itu akan terwujud 🙂

Alfan Zaldiansyahpada

Kunci meraih masa depan cerah adalah merencanakan masa depan itu, percaya untuk bisa mewujudkannya, dan take action untuk menjadikannya nyata. Ingat, gagal merencanakan berarti merencanakan kegagalan. Jadi semua dimulai dari rencana dan mimpi untuk masa depan yang cerah. Akan tetapi hal tersebut tidak akan seimbang tanpa adanya kepercayaan untuk meraihnya. Yakin&percaya bahwa KITA BISA merupakan dorongan yang akan terus membuat kita maju&pantang give up. Dan untuk mewujudkannya, kita juga harus melakukan hal hal yang telah kita rencanakan sebelumnya. Apapun yang kita lakukan sekarang tentu akan menghasilkan di masa depan. Ingin masa depan yang baik? lakukan yang terbaik.

Yayan Heryanapada

Meraih masa depan yang sukses dan cerah adalah dengan memiliki kemauan yang kuat untuk mengubah hidup kearah yang lebih baik.
Karena dengan adanya Kemauan dari dalam diri, maka tekad dan semangatpun akan muncul, dan Kita pasti akan berusaha keras untuk mencapai kesuksesan tersebut.
Jangan pernah menyerah jika kegagalan datang menghampiri, harus tetap Kokoh walau banyak rintangan dan tetap semangat walau banyak Terpaan dalam meraih kesuksesan.
Karena semakin Kita sukses, semakin banyak godaan / terpaan yang didapat.
Dan kesuksesan itu tidak akan terwujud tanpa Campur Tangan Tuhan, Tetaplah Berdoa dan berusaha. Agar jalan hidup Kita seimbang antara Dunia dan Akhirat nanti.

Nabila Titis Hermindinapada

Kunci masa depan yang cerah yaitu kita harus memiliki tujuan terlebih dahulu atau bisa disebut juga dengan cita-cita. Setelah otak kita terseting dengan cita-cita yang kita inginkan, langkah selanjutnya adalah berdoa dan berusaha. Doa tak akan berhasil jika tidak ada usaha begitu juga sebaliknya, usaha tak akan ada hasil jika hanya berdoa saja. Jadi kedua hal tsb hrs sama-sama dijalani demi mencapai masa depan yang cerah sesuai dengan cita-cita kita.

Nicko Akbarpada

Kuncinya adlh passion. Kl kita punya passion thdp 1 pekerjaan, pasti akan enjoy ngejalaninnya. Jatuh bangun bkn mslh besar. Karna kita pasti akan terus berusaha untuk meraih masa depan yg lebih cerah jika kita tau passion kita apa.

Marco Reeinerpada

Masa depan yang cerah mungkin mempunyai arti yang berbeda bagi tiap individu. Akan tetapi, bagaimana meraihnya memiliki cara yang sama. Kuncinya anda harus merencanakan tujuan dan prioritas hidup mulai dari sekarang, berusaha sebaik mungkin untuk menggapainya dan persiapkan proteksi jangka panjang seperti tabungan, asuransi dan investasi untuk mencegah anda dan keluarga harus menunda mimpi masa depan anda dari hal-hal yang tidak anda duga sebelumnya. So, pilihanmu menentukan masa depanmu!

intan refiepada

Kunci masa depan yang cerah adalah disiplinkan diri dari berbagai aspek kehidupan…

abdullah umarpada

kunci untuk meraih masa depan yang cerah adalah. hidup dengan berpikir positif. meskipun kita hidup berkecukupan baik dari segi materi. tapi kalau hidup selalu berpikir negatif..maka semua akan timpang dan kita pun akan memenuhi semua kebutuhan hidup tanpa memikirkan apakah itu halal atau haram. dan sifat kitapun akan jelek, salah satunya iri hati. contoh jika dia melihat orang lain memiliki sesuatu, maka dia akan ikut membeli yang lebih mahal. secara gak langsung dia akan hidup dengan royal.

hasan ali alataspada

Kunci untuk meraih masa depan adalah Impian/Cita-cita.Karna, jika tanpa itu kita hanya akan hidup secara monoton.Impian membuat kita terus berlari untuk menggapainya.Dan harus kita sadari kita adalah makhluk sosial, kita takkan bisa meraih semua itu sendiri.

Ulil Abshorpada

Jawaban:
ilmu merupakan kunci sukses menuju
masa depan, pengalaman merupakan
guru meraih masa depan. ilmu dan
pengalaman bersatu untuk meraih masa
depan yang lebih cerah, jangan
meremehkan keduanya karena keduanya saling mendukung untuk masa
depan anda yang jauh lebih baik. jangan
pernah berhenti untuk mencoba suatu
yang benar!

Lukas Parlinggomanpada

Menurut saya kunci meraih masa depan yang cerah ada 4 yaitu belajar, berusaha, berdoa, orang di sekitar kita yaitu teman dan keluarga .
Harus belajar karena dengan belajar kita mendapatkan hal yang belum kita ketahui sebelumnya termasuk belajar dari panutan dan belajar dari kesalahan.
Harus berusaha karena dengan berusaha dan terus mencoba sukses sudah di depan mata.
Harus berdoa karena hasil belajar dan usaha kita akan terasa lebih maksimal. Doa tidak seperti kentut yang tidak bisa dilihat tapi bisa dirasakan, kekuatan doa itu bisa dilihat dan bisa dirasakan.
Teman dan keluarga, kesuksesan seseorang pasti dipengaruhi oleh orang-orang di sekitarnya. Teman atau keluarga yang telah sukses bisa menginspirasi seseorang untuk menjadi sukses, juga bisa meraih sukses bersama dengan dengan membuka usaha bersama.

shifaselvianapada

ikhlas, sabar, bersyukur dan terus berusaha !
Semua yang dijalani dengan kesabaran akan berbuah manis, ikhlas apabila msih menemui kegagalan bersyukur wlwpun blm sepenuhnya terpenuhi dan terus berusaha agar mendapat hasil yang maksimal! smua itu adalah kunci sukses!

Duriyahpada

Kuncinya ada 3 cara:
1) Bekerja keras, Untuk meraih suatu pencapaian tinggi harus dibutuhkan kerja keras. 2) Berdoa, Jika usaha telah kita lakukan maka semua usaha kita perlu kita sempurnakan dengan berdoa. 3) Tidak takut gagal, karena orang sukses bukan orang yg tak pernah gagal justru orng yg berani gagal.

Iwan Tauruspada

Kunci meraih masa depan yang cerah adalah memiliki Prioritas Hidup yang Jelas dan terencana, memiliki disiplin berkaitan dengan investasi , cerdik, cermat didalam pemilihan sarana berinvestasi juga proteksinya dan memiliki pola yang teratur dalam mengatur keuangan sehingga terjaminnya masalah financial, pendidikan dan kesejahteraan di hari tua, memelihara serta mengembangkan kehidupan yang sehat dan seimbang tanpa melupakan proteksi terhadap keperluan sarana pengobatan keluarga, menghargai kehidupan dengan selalu bersyukur kepada Tuhan, melalui ibadah serta senantiasa berusaha secara sungguh-sungguh dalam bekerja dan memiliki motivasi yang tinggi untuk selalu meningkatkan kualitas kehidupan dan senantiasa menjaga keharmonisan dalam bersosialisasi dengan masyarakat dan lingkungan.

Karena dengan terpenuhinya keseimbangan unsur-unsur (financial, education , healthy, religi, dan sosial) tersebut maka masa depan yang cerah pasti dapat kita nikmati.

Afifatun Nafisahpada

Kunci meraih masa depan yang cerah adalah berusaha pantang menyerah. Masing-masing individu pasti mempunyai mimpi. Untuk mewujudkan mimpi tersebut kita tak hanya bisa berpangku tangan. Kita harus mempunyai rencana dan mencoba untuk mewujudkannya. Dalam prosesnya, tidak semuanya berbuah manis, pahit pasti menyertai. Walupun pahit, janganlah menyerah dan putus asa. Jadikan pahitnya kegagalan sebagai sebuah pembelajaran untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Sehingga usaha-usaha kita ke depan akan semakin matang dan kunci untuk membuka masa depan yang cerah berada dalam genggaman. Keep on struggling.

Muhammad Yanipada

Niat,Berani,Sabar dan Berjiwa besar dan Beda.
Ini sudah sangat kompleks.. satu saja hilang pasti akan kurang..
So, Tuhan menciptakan kita dengan berbagai passion tapi semua passion tersebut akan menciptakan keberhasilan jika kunci sukses diatas melekat di diri kita..
Dan untuk memback up semuanya agar lebih klop banget, harusnya kita sisikan uang kita berasuransi agar jika terjadi sesuatu yang kita tidak inginkan disuatu hari nanti, kita akan lebih terasa nyaman dan aman. 🙂

Thanks 🙂
All The Best!

liasarliapada

Masa depan yang cerah dapat terpenuhi bila ketiga indikator telah tercapai yaitu
1. Wealthy : Beragam informasi yang didapat dan varian instrumen investasi yang ditawarkan serta mengelola secara cerdas masa depan cerah tak perlu menunggu usia senja
2. Healthy : Rajin berolahraga dan tetap positive thinking bantu pikiran dan tubuh terjaga. Kita bisa nikmati indahnya kehidupan bila diberi kesehatan. Karena kesehatan adalah segalanya.
3. Happy : Salah satu kebahagiaan hidup adalah segala sesuatu yang kita butuhkan terpenuhi. Hidup bermanfaat bagi orang orang sekeliling adalah kebahagian tak terkira

Adih Setiawanpada

kunci dari masa depan yang cerah adalah komitmen, seberapa besar komitmen kita untuk tetap berjuang disaat yang lain sudah mulai menyerah, komitmen kita untuk tetap maju disaat yang lain mulai menikmati keberhasilannya, komitmen kita untuk tetap konsisten disaat yang lain mulai mencari alternatif / jalan pintas yang lebih mudah namun tidak mengalami perubahan yang signifikan.

Moh. Erwin Zuliadinpada

kuncinya : Jangan pernah menyerah,jangan takut gagal,mau belajar dari kesalahan masa lalu dan berusaha memperbaikinya,serta mau belajar dari kesuksesan orang lain

adi soelistiyopada

Kunci untuk meraih masa depan yang cerah adalah dengan bekerja keras, selalu berusaha, pantang menyerah, ulet dlm mengejar suatu cita2 atau ambisi yang kita tuju agar dapat meraih kesuksesan yang kita inginkan dimasa depan.

susilawati asmoropada

jawaban:
kunci untuk meraih masa depan yg cerah adalah menjadi pribadi yg mandiri.dg kemandirian seorang pribadi akan mampu menyelesaikan permasalahan dg tepat dan cepat.karena ketergantungan hanya akan memperlemah daya saing dan penurunan kepercayaan diri.menjadi mandiri bukan berarti berdiri sendirian,tp melakukan sesuatu dg kapasitas yg siap bersaing sendiri atau kelompok.bila pribadi mandiri sudah berkumpul,kelak masa depan akan cerah,karena jiwa jiwa mandiri ini siap bersaing untuk mendapatkan kemandirian pangan,kemandirian finansial,dll.be brightfull,fellas! 🙂

Esvandiari Santpada

Masa depan yg cerah dpt tercapai bila kita bisa menyeimbangkan jasmani dan rohani, duniawi dan surgawi. Krn cerah itu tdk diukur dr kekayaan materi, tp kekayaan ‘hati’ selama kita menerima diri kita apa adanya.

Deni Nugrahapada

jawaban : Positive Thingking. dengan berfikir positif kita dapat menyingkirkan energi-energi negatif yang menghambat kita untuk suskses. Positive Thingking untuk selalu yakin dengan apa yang kita capai untuk sukses dan belajar dari kegagalan.

Ariiv raden wijayakusumapada

Kunci masa depan cerah adalah berfikir positif dan meyakini bahwa tuhan telah menentukan nasib kita jadi dengan mensyukuri semua kita sudah bisa merasa sukses

Franciscus Budiwibowopada

Disiplin demi menggapai masa depan!

Agar segala hal berjalan dengan teratur dan terarah, mulailah membuat list apa saja yang ingin Anda lakukan beserta perkiraan biaya yang sekiranya harus Anda keluarkan? Hilangkan rasa malas untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai hal-hal tersebut.
Salah satu bentuk usaha yang dapat Anda lakukan untuk mencapai keinginan masa depan adalah dengan melakukan investasi. Dengan berinvestasi, Anda dapat melatih kedisiplinan Anda untuk mendapatkan pola yang teratur dalam mengatur keuangan Anda.
Cara lain yang dapat dilakukan dalam meningkatkan kondisi finansial Anda demi mencapai masa depan yang cerah adalah dengan berasuransi.
Dengan alternatif cara tersebut, diharapkan uang bukan lagi menjadi masalah dalam mencapai masa depan yang cerah. Apapun yang ingin Anda lakukan di masa depan, dengan usaha yang gigih dan ketekunan, segalanya pasti akan tercapai dengan memuaskan sesuai yang Anda inginkan.
SunLife merupakan solusi yang tepat dan terpercaya untuk mencapai Brighter Life.

Mohammad Jhanattanpada

Kunci untuk masa depan yang cerah adalah fokus, disiplin, dan tekun. Dengan selarasnya fokus disiplin dan tekun maka masa depan yang cerah sudah menanti setiap individu yang berusaha untuk mencapai kesuksesan.

Ariiv raden wijayakusumapada

Kunci sukses adalah berfikir positif dan yakin bhwa tuhan telah menetukan nasib kita dan bersyukurlah maka kita akan merasa sukses

m. mustaan rifqipada

Kunci untuk meraih masa depan cerah adalah: dream, action and hope.

Dalam hidup kita harus mempunyai mimpi, dengan adanya mimpi kita akan selalu terdorong dan termotivasi untuk beraksi mewujudkan mimpi-mimpi kita, dan dengan harapan, doa, serta positif thinking pada Allah maka kesuksesan ada di depan mata.. Karna sukses adalah pilihan, bukan takdir..

Cassinia Novapada

Kunci meraih masa depan yang cerah adalah dengan mempunyai sudut pandang optimis, sehingga ketika kita optimis dengan segala hal yang kita lakukan, kita akan mempunyai keyakinan yang kuat. Dengan keyakinan kuat tersebut, kita akan dapat menghasilkan kesuksesan yang terbaik, baik itu untuk cinta, keluarga, pekerjaan dan kehidupan kita.

Dini Astari Afganismepada

niat,usaha,dan doa. karena semua yg diawali dengan niat yg kuat ditambah usaha yg gigih dan doa yg tulus pasti berhasil

Santoso Wijayapada

Untuk Meraih masa Depan yang Cerah yang pasti harus dimulai dengan kesadaran dari diri masing2 pribadi jika dia ingin masa depan yang cerah maka dia harus bertekad untuk sukses,setelah itu kita harus bekerja keras untuk mampu mewujudkannya dan konsisten pada setiap hal. lalu kita harus memiliki Rencana jangka panjang baik itu dengan Tabungan ataupun Investasi jangka Panjang. jadi 3 hal kunci menurut saya yaitu: Tekad,Kerja Keras serta Memiliki Investasi jangka Panjang

Hallo :) (@Hallopuput)pada

tidak mudah putus asa, pastinya . berani bermimpi tinggi , tapi tetap tau kemampuan dirinya sampai dimana. tetap berdoa dan bekerja keras.

fajar agungpada

Kunci sukses meraih masa depan cerah menurutku “B2” yaitu Berusaha dan Berdoa, istilah kerennya Try and Pray. Berusaha semaksimal mungkin dalam sesuatu hal, tanpa disertai Berdoa juga akan sia-sia. Begitupula sebaliknya, cuma Berdoa terus tanpa pernah Berusaha juga masa depan tidak akan cerah. Jadi keduanya akan saling melengkapi dan berkaitan dalam pencapain sebuah masa depan yang cerah.

Nurji Afwanpada

berusaha dan berdo’a.. Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika bukan kaum itu sendiri yang merubahnya.

“semoga kali ini saya beruntung”
Amiin ya robbal alaamiin
^_^

Wati Sunartipada

Menurut saya, kunci masa depan itu tergantung dari sikap kita.
Sikap-sikap untuk meraih sukses antar lain:
1. Bermimpi, bermimpi bukan berarti mimpi sukses saat tidur. Tetapi bermimpi untuk meraih sukses, bermimpilah setinggi mungkin. Pasti kamu akan bersemangat untuk meraih mimpi tersebut

2. Percaya diri, apapun hal yang kamu lakukan itulah tanggung jawabmu. Tak usah malu dan gengsi bila ingin melakukan sesuatu yang baik dan bermanfaat

3. Kerja Keras, kerja keras bukan berkerja mengangkat beban2 berat. Kerja keras disini, kamu tekun dan ulet pada pekerjaan kamu. Dan kamu pantang menyerah walaupun kamu pernah gagal dalam bekerja. Anggaplah kegagalan kamu sebagai keberhasilan yang tertunda 🙂

Mungkin hanya itu saja tips, dari saya 😉

Mahfudz Alypada

Untuk meraih masa depan cerah kuncinya adalah “percaya dan punya motivasi tinggi”, karena dengan kepercayaan kita menjadi tenang, dan dengan motivasi tinggi kita takkan mudah tergoyahkan.

anggasihombingpada

menurut saya kunci untuk meraih masa depan yang cerah adalah ‘DUIT’ : (D)oa, (U)saha, (I)nsya Allah (T)erkabul karena dengan kita Berdoa dan atas doa orang2 disekitar kita dan berusaha maksimal pasti akan ada jalan yg positif untuk masa depan kita dan yg pasti kita mesti percaya atas apa yg kita lakukan tsb dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan Yang maha Esa.

Alfianpada

Kunci Sukses bagi saya adalah Berani Mengambil Resiko! Apapun pekerjaan kamu, pasti ada resikonya, bila kamu tidak siap untuk mengambil resiko itu artinya kamu belum siap untuk menjadi orang sukses. Selain itu, untuk menjadi sukses juga kita harus belajar dan berdo’a. Kemudian kamu harus punya mimpi, dan kamu harus mempunyai semangat untuk meraih impianmu itu. Sering-sering membacalah buku tentang kesuksesan, seperti tips untuk sukses, pengalaman orang sukses, dan lain lain. Dengan begitu, kamu akan mengikuti tips dan pengalaman seperti tokoh yg ada di buku itu. Semangat SUKSES!!!

Dendypada

“ILMU” . Karena Ilmu merupakan kunci sukses menuju masa depan, pengalaman merupakan guru meraih masa depan. ilmu dan pengalaman bersatu untuk meraih masa depan yang lebih cerah, jangan meremehkan keduanya karena keduanya saling mendukung untuk masa depan anda yang jauh lebih baik. jangan pernah berhenti untuk mencoba suatu yang benar…!

Ayu Noorma Dianapada

kunci yang pertama adalah disiplin, jadi mari rencanakan tujuan hidup kita dg fokus, teratur dan terarah melewati tiap step tujuan hidup kita. kedua adalah berpikir positif, kdg rencana tdk brjalan dg yg kita inginkan, tapi dg selalu berpikir positif kita akan cepat bangkit dan kita pun bisa menularkannya pada lingkungan. yang terakhir adalah dengan berinvestasi, investai bisa berupa membeli dan menyimpan emas, asuransi, dan yang utama adalah investasi kesehatan dengan selalu bergaya hidup sehat

Nani wahyuningsihpada

Menurut saya mempersiapkan dana pendidikan untuk anak,menikmati dana pensiun,berani mengahadapi tantangan dan berani Berinvevtasi itu adalah kuncinya.Dengan cara itulah kita dapat melangkah dengan pasti untuk meraih masa depan yang cerah.Tak lupa pula kita percaya diri,dan berfikiran positif dengan begitu kita dapat hidup damai,bahagia dan tentram.Juga dengan selalu berdoa kepada Tuhan. 🙂

Rudy Tanpada

Kuncinya terletak pada kedua telapak tangan sendiri, apakah berani mengambil tantangan perubahan yg positif serta selalu memilih mitra kerja sama yg dapat melindungi kita di saat menghadapi masalah yg sulit

Dedy Oktavianuspada

Masa depan yang cerah adalah dapat menikmati hidup, baik dimasa muda maupun tua, dengan cara bekerja semasa produktif dan memanage financial dengan baik. Semua orang pasti ingin hidup bahagia baik pada masa muda maupun tua, pertanyaannya bagaimana kita bisa bahagia pada usia muda hingga usia tua? dengan menyisihkan penghasilan dan berinvestasi pada masa muda (produktif) untuk kehidupan masa tua (non produktif).

Novia Musmindasaripada

1. Memiliki semangat juang yang tinggi, karena keberhasilan itu butuh perjuangan. Tetap semangat untuk meraihnya.
2. Komitmen terhadap Cita-cita, Planning, & Target. Karena dengan kita memiliki Komitmen, kita akan lebih konsisten dan displin terhadap cita-cita yang kita impikan sejak dulu.
3. Selalu Optimis, karena sikap optimis itu akan membawa kita pada Keyakinan bahwa kita bisa melakukan segala sesuatunya. Jika kita 100 kali gagal, maka harus mencoba 1000 kali, dan 800 kali harus berhasil.
4. Selalu Berdoa kepada Allah SWT, agar segala urusan kita dilancarkan dan dipermudah oleh-Nya. Selalu bersyukur atas segala nikmat dan karunia Allah SWT yang telah ia berikan hingga hari ini.

Faizinpada

Menurut saya, kunci untuk meraih masa depan yang cerah adalah:

1. Pendidikan 2. Jiwa wira usaha 3. Network 4. Hubungan dengan Tuhan.

agust suryapada

Kuincinya keberanian: kebranian downgrade gaya hidup dan keberanian upgrade pengetahuan investasi

Eka Mulianipada

mimpi: semua berawal dr mimpi, bermimpilah&jadikan acuan agar bisa meraihnya. brani tanggung jawab& gak takut akan kegagalan. dan berdo’alah pd Tuhan YME.

ilham hedi maulanapada

Berpikirlah 1kali, bertindaklah 2 kali, evaluasilah 3 kali, terima hasilnya berkali2.

Nuki Suprayitno (@nukisuprayitno)pada

Memiliki mimpi, pantang menyerah dan selalu bersyukur. Mimpi itu seperti tujuan, memberi arah dan panduan yang jelas serta makna dalam menjalani hidup, sementara sikap pantang menyerah membuka jalan menuju mimpi. Adapun rasa syukur membuat kita mampu menikmati alur kehidupan, apapun keadaannya. Karena masa depan yang cerah adalah ketika kita mampu menikmati kehidupan.

sri maryatipada

Untuk bisa meraih masa depan yang cerah kita harus pernah berhasil meraih masa depan yang bagus di waktu lalu.

Semua orang pasti memimpikan masa depan yang bagus, cerah, dan sukses. termasuk saya, dan anda tentunya. Salah satu cara yang harus kita lakukan adalah, kita harus membuat suatu “proyek” atau “pekerjaan besar” yang benar-benar berhasil.

Dari kesuksesan “besar” yang kita peroleh di masa lalu itulah yang akan kita jadikan aset utama sehingga bisa kita jadikan bekal menjalani hari tua kita dengan tenang.

Masalahnya apa yang akan kita lakukan sekarang ?

jawaban orang tentu tidak selalu sama. Sebab setiap orang memiliki “jalur alamiah sendiri-sendiri” untuk bisa meraih keberhasilan. Sekarang tugas kita dan anda, coba pikirkan apa yang akan kita lakukan yang sesuai dengan jalur anda agar bisa meraih hasil yang sempurna. Jika anda sudah menemukan target kerjanya, maka perjuangkan dengan sungguh-sungguh sampai berhasil. Kuncinya anda harus yakin bahwa “proyek” itulah yang akan dijadikan andalan mensukseskan hari depan anda.

Kita bisa bergerak di dunia kerja manapun sesuai dengan keadaan anda. Jadikan anda ahlinya, pionirnya, masternya di bidang kerja anda. Jika anda seorang yang ingin menekuni bisnis online, mantapkan niat anda untuk bisa merajai bisnis online. Toh kedepan dunia online juga makin semarak kan ? !.

Neri Ainipada

Kuncinya adalah fokus terhadap perencanaan yg telah dibuat baik perencanaan keuangan, pendidikan, kesehatan dll. Kehilangan kendali dalam pengelolaan bisa membuat semuanya runyam dan tak terarah .

Neri Ainipada

Kuncinya adalah fokus terhadap perencanaan yg telah dibuat baik perencanaan keuangan, pendidikan, kesehatan dll. Kehilangan kendali dalam pengelolaan bisa membuat semuanya runyam dan tak terarah .

adi soelistiyopada

kuncin untuk meraih masa depan yang cerah adalah dengan bekerja keras,tekun,pantang menyerah,ada kemauan yang kuat dan percaya bahwa suatu saat nanti kita bisa berhasil mencapai kesuksesan atas kerja keras dan usaha yang telah kita lakukan selama ini.

Ari Hartaman jp.pada

menurut saya pribadi , masa depan yang cerah identik dengan impian yang besar so….kunci untuk meraih masa depan yang cerah ialah always think BIG..coz we need to think BIG to become BIG
menjadi pribadi yang selalu punya mimpi..dan di landasi dengan usaha yang keras,,,yakin masa depan yang cerah didepan mata telah menanti

ruby brinnapada

• Be wealthy, Menambah ilmu dgn kembali ke bangku sekolah sehingga bisa memiliki karier dan masa depan yang lebih baik!
• Be healthy, Tentu kita harus tetap menjaga kesehatan kita. Namun kita tdk tahu kpn penyakit dtg, ditambah biaya yg smakin meningkat. Krn nya mulailah asuransi kesehatan sejak dini.
• Be Happy, Bersyukurlah setiap saat agar hidupmu menjadi lebih bermakna.
• Let’s invest, Menginvestasilah sejak dini.
• Find your love, Temukan cinta sejati mu.

Seperti kutipan “Life’s brighter when I switch from impossible to possible thing” , maka tdk ada yg mustahil.
Mari kita buat keputusan dari sekarang, keputusan mu hari ini menentukan masa depanmu. 🙂

Diana Arinandapada

Sikap optimis dan keyakinan pada diri sendiri adalah salah satu kunci keberhasilan seseorang untuk sukses. Mau belajar dari kesalahan, menghargai setiap usaha yang telah dilakukan dan tidak kenal kata putus asa untuk bangkit dari jatuh! Life is a place to learn. Tanpa belajar kita tidak ‘hidup’, tanpa usaha kita akan terus ‘tidur’ dan tidak akan pernah ada pencapaian.

Disamping kemapanan mental, perencanaan matang terhadap finansial juga satu hal yang jangan pernah terabaikan. Dengan menabung dan pengalokasian tepat terhadap rencana yg kita bangun untuk didepan nanti will keep us at the right track! Jika kedua hal tersebut sudah terbungkus rapih dalam satu paket, then, bright future will be definitely REACHED!

Agung Resmanpada

Pertama Tentukan Terlebih Dahulu Masa Depan seperti apa yang kita inginkan, kalo sudah, focus dan yakini itu bisa diraih, sertai dengan doa dan berusaha belajar dari semua kegagalan yang sudah kita lakukan semaksimal mungkin. seperti halnya berpuasa, hasil kerja dan kesabaran kita yang dilakukan sebelumnya akan membuahkan hasil yang indah bahkan lebih dan tidak terduga.Namun setelah semua tercapai Syukurilah agar kita bisa menghargai usaha kita sendiri.

Sheri Marthini (@srimartini3)pada

Kunci untuk meraih masa depan yang cerah yaitu dengan terus berusaha tanpa menyerah, menjadikan kegagalan yang lalu sebagai pelajaran dalam hidup agar tak terulang lagi, percaya diri dan penuh semangat untuk memberikan yang terbaik untuk hidup

    Sheri Marthini (@srimartini3)pada

    Kunci untuk meraih masa depan yang cerah yaitu dengan terus berusaha tanpa menyerah, menjadikan kegagalan yang lalu sebagai pelajaran dalam hidup agar tak terulang lagi, percaya diri dan penuh semangat untuk memberikan yang terbaik untuk hidup

Mandala Rizky Arinantapada

Kunci untuk meraih masa depan yg cerah adalah dengan cara berpikir positif terhadap sesuatu,jangan mengeluh dalam bertindak,dan menerapkan prinsip Take and Action artinya siap dan sigap jangan menunda waktu.

Anita rismawatipada

Kunci untuk meraih masa depan hanya 3.
1.niat
2.berdo’a
3.berusaha
tidak boleh ada yang tertinggal.kesuksesan itu berasal dari tuhan.kalau kita niat,berdo’a&berusaha maka kesuksesan akan datang dengan sendirinya.semua butuh proses,kalau instant hasilnya kurang memuaskan.jangan hanya mengejar kesuksesan tapi berusahalah mencari ilmu.ilmu tidak akan berat dibawa kemana-mana.berusaha mengejar ilmu&berbagi ilmu maka kesuksesanpun akan semakin mendekati kita.lakukan apa yang kita sukai baik itu dalam sisi pekerjaan/pelajaran dengan berusaha sebaik-baiknya agar kita tidak mengeluh&sukses dalam bidang apapun.

adi soelistiyopada

kunci untuk meraih masa depan yang cerah adalah dengan kerja keras, kemauan, tekad, semangat, keyakinan bahwa semua yang kita lakukan suatu saat nanti akan berhasil dengan sempurna. Dan kita terus berusaha meraih semua impian demi masa depan yang cerah tanpa kenal lelah.

Edith Khairani Cressonpada

Kunci untuk meraih masa depan yang cerah adalah mau berusaha dan berani bermimpi. Karena orang-orang yang mau berusaha tidak akan mudah menyerah, rintangan apapun dapat dihadapi dengan usaha yang setimpal pula. Tidak hanya berusaha ia juga harus berani bermimpi dengan begitu orang akan memiliki motivasi untuk maju dan mewujudkan mimpinya.

jeri kurniawanpada

Masa depan yang cerah adalah impin kita semua,kunci untuk memperoleh itu kita harus mempunyai tujuan hidup.bila tujuan hidup sudah kita rinci sejak dini maka kita akan tau harus bagaimana untuk melangkah ke depannya,antaralain yang harus kita lakukn yaitu kita harus jeli melihat peluang bisnis,mau berusaha dan bekerja keras,memperbaiki kualitas diri dn mencari wawasan tentang hal-hal baru,optimis dan positif bahwa setiap tantangan pasti ada solusinya,fokus / konsisten dalam melakukan sesuatu,jangan cepat menyerah bila mengalami kegagalan,dan yang penting adalah bertanggung jawab atas apa yang kita lakukan. dengan demikian masa depan yang cerah akan lebih cepat terwujud.

Harzimah.Hrpada

Kunci untuk meraih masa depan yang cerah adalah dengan adanya ilmu Pengetahuan karena dengan ilmu pengetahuan kita bisa mencapai segala cita-cita kita, dengan ilmu kita bisa bahagia, dengan ilmu kita bisa kaya raya. Serta didukung dengan persiapan dan perencanaan keuangan yang baik sejak dini maka kehidupan kita di hari tua nanti akan sejahtera & bahagia. @harzimah

Agus M.H. Silitonga (@agus_martua)pada

“Disiplin dan Berprinsip. Inilah kunci untuk meraih masa depan yang cerah. Mengapa saya katakan begitu? Karena setiap orang yang punya prinsip dan kedisplinan akan mengerti atas berharganya setiap waktu bagi dia,
dan tak akan pernah membuang waktunya pada hal yang sia-sia. Orang yang displin dan berprinsip akan mengejar apa yang di cita-citakannya, karena dia tahu dan percaya akan prinsipnya bahwa nantinya dia akan mendapatkan hasil yang baik Disiplin dan berprinsip tidak dapat dipisahkan, mereka harus sejalan agar
mendapatkan hasil yang maksimal yaitu sebuah masa depan yang cerah.”

Titin Haryatipada

Singkat saja, kunci masa depan cerah adalah kebaikan. Kebaikan yang kita lakukan secara ikhlas tentunya berdampak bagi sekeliling kita, semua kebaikan menjadi hubungan timbal-balik. Kebaikan pasti akan dipertemukan dengan seribu kebaikan lainnya oleh Tuhan.
Pemikiran orang-orang tentang masa depan cerah tentu pada umumnya kebutuhan finansial yang lebih dari tercukupi, kebahagiaan keluarga, sehat, kematian yang indah, dan mendapatkan surga-Nya. Dengan kebaikan yang pernah anda lakukan sekecil apapun, semua itu tidak akan sia-sia, semuanya akan menjadi investasi dunia maupun di akhirat kelak. Kebaikan sekecil apapun, apapun itu, lakukanlah. Mungkin anda masih ragu untuk melakukannya, tapi lakukanlah dan lihat apa yang akan terjadi pada masa depan anda!

    benny harjonopada

    NIAT, MELAKUKAN DENGAN HATI, DAN KERJA KERJA KERAS ADALAH KUNCI MASA DEPAN UNTUK MERAIH MIMPI

Dimas Aryo Perdhanapada

Kunci untuk meraih masa depan yg cerah adalah dengan perencanaan yang baik lalu kita harus fokus dan konsisten utk menjalankannya

Reagy Sukmanapada

Kunci masa depan cerah adalah yakin berfikiran positif bahwa masa depan akan cerah, belajar dengan tekun untuk menggali potensi dalam diri, membuat perencanaan yang matang untuk menggapai tujuan masa depan, menabung untuk investasi masa depan, disiplin waktu sebaik-baiknya, bekerja keras semangat dan pantang menyerah dalam mencapai tujuan, hadapi rintangan dan hambatan dengan keberanian juga ketelitian, memiliki banyak relasi, memotivasi diri untuk selalu menjadi yang terbaik, dan jangan lupa untuk mendekatkan diri berdoa kepada Tuhan.

Helen Koopada

Hari gini siapa yg gak ingin masa depan yg cerah n menjamin? Semua pasti mau 🙂 Kunci untuk masa depan yg cerah adalah konsep “Ora Et Labora”…Berusaha dan Berdoa, 2 hal yg saling menunjang keberhasilan cita2. Manusia berusaha, Tuhan yg menentukan. Pendidikan n kesehatan juga amat penting dlm mencapai masa depan cerah. Mens Sana In Corpore Sano. Lebih baik sehat drpd punya bnyk uang tp sakit. Lebih baik pandai drpd punya bnyk uang tp bodoh 🙂 Trims, smg menginspirasi 🙂 FB: facebook.com/Ping Ping Koo. Twitter: twitter.com/kayage

Ratna Dharmawatipada

Masa depan yang cerah identik dimiliki oleh seseorang yang sukses karena ketekunan dan kerja kerasnya hingga secara financial terlihat mapan. Kunci untuk meraih masa depan cerah adalah memiliki target/perencanaan yang matang, mau berusaha dan bekerja keras, dan optimis.

Rangga ary pratamapada

Berusaha dan berdoa, serta menghindari yang namanya freesex dan narkoba, karena perusak masa depan.

nonananndapada

Masa depan yang cerah menurut saya kuncinya dari 4 kata. Yakin, Berusaha, Berdoa dan Insyaallah Sukses meraih masa depan yang cerah. Yakin kalau kita pasti bisa meraihnya, lakukan semua usaha seoptimal mungkin untuk itu. seperti, belajar sejak dini, raih gelar yg tinggi, dapatkan pekerjaan sesuai prospek kita, kemudian nikmati hidup dengan pasangan yg kita idamkan. semua itu disertai doa dari kita serta orang tua juga. Insyaallah masa depan cerah bisa kita dapatkan.

Ilham Buchoripada

Kunci untuk meraih masa depan yang cerah dibutuhkan semangat hidup yang tinggi. Dengan semangat hidup yang tinggi, kita akan berpacu dalam waktu untuk mencapai masa depan yangkita inginkan. Meski pernah jatuh bangun dalam menjalankan kehidupan, yakinlah, dengan passion yang tinggi, suatu saat kita akan menemukan titik masa depan gemilang.

Sebaliknya, jika kita lemah dalam menghadapi hidup, yakinlah hidup kita akan statis. Tidak ada perubahan.

Muhammad Syarif Gunawanpada

Kunci dari meraih masa depan yang cerah yaitu berusaha , karena tanpa usaha apapun yang diinginkan seseorang, apapun yang diimpikan seseorang sedikitpun tidak akan terwujud dan apabila kita sudah berusaha tak luput memohon lah kepada tuhan

Asep Ruswandipada

Kunci dalam meraih masa depan cerah yaitu ketika kita bisa menghargai dan membahagiakan orang lain. Dengan menghargai orang lain berarti kita menghargai diri sendiri dan akan timbul kebahagiaan setelah membahagiakan orang lain. Dan sesungguhnya kesuksesan itu ada dan bisa dicapai jika kita yakin dengan kemapuan diri sendiri dan berani untuk jujur pada diri sendiri. Berani menerima dan bangkit atas kegagalan bahkan ada pepatah mengatakan “Kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda”. Ingatlah dibalik kesuksesan kita ada orang-orang yang selalu mendukung dan tentunya yang paling utama ingat Tuhan. Tanpa-Nya kita tak bisa meraih masa depan cerah meski sekeras apapun usaha kita.

jayantipada

masadepan yang cerah adalah ketika hidup bahagia dan menjadi orang sukses , dan menggapai itu semua ga gampang! kunci nya usaha belajar , doa , niat dan bangkit dari kegagalan …kalo cuma doa doang ga akan menjdi apa yang kita inginkan…harus belajar dari kegagalan sebelumnnya..usaha juga perlu..sekecil apapun usaha itu harus dilakukan. masadepan tergantung diri kita dan ditangan kita! terserah orang mau bilang apa tentang hidup kita yang penting kita menjalan kan nya dengan niat..kalo masadepan kita sukses orngtua pun bangga:)

Yanthi Tjhinpada

Masa depan yang cerah Merupakan tujuan hidup semua orang termasuk diri saya sendiri.Setiap orang di Dunia ini Harus mempunyai cita-cita Yang tinggi,Mengembangkan diri Dan berusaha Untuk memwujudkan Cita-citanya Demi meraih masa depan yang cerah.Menurut saya kunci untuk meraih masa depan yang cerah yaitu harus dengan :
1.menyadari bahwa dalam kehidupan Tidak selalu adil Dan Tidak selalu berpihak pada diri kita.Dan kita harus terima apa yang harus kita Terima Dan Mengubah apa yang bisa kita rubah.
2.Percaya diri,Kita harus Percaya diri setiap melakukan apa yang kita kerjakan dan berpikir Ke depan menyadari Bahwa kita bisa berbuat kesalahan Dan belajar Dari kesalahan tersebut,Tanpa Mengganggap kesalahan tersebut sebagai sebuah kegagalan.
3.Berpikir sebelum bertindak,Suatu tindakan Tanpa Dipikir-pikir dulu bisa mengakibatkan penderitaan Atau penyesalan.
4.Berani ambil resiko,Kita harus Berani mencoba Hal -Hal yang baru walaupun kadang mustahil bisa kita capai.
5.bermimpi,Kita harus Berani bermimpi,buatlah sebuah rencana,Percaya pada diri kita sendiri Bahwa kita pasti bisa Dan teruslah kejar impian kita.

Hendrapada

Kunci untuk meraih masa depan yang cerah adalah adanya jaminan yang meliputi aspek-aspek keuangan dan kesehatan. jadi kita harus mempersiapkan keuangan kita sejak dini dengan cara menabung dan berinvestasi. Dan juga mempersiapkan asuransi yang selain merupakan investasi dan proteksi, juga menjamin keuangan kita dan keluarga kita kelak!
Kita harus hidup sehat mulai dari sekarang, dan berinvestasi juga untuk masa depan.
Dan untuk mewariskan masa depan bagi generasi berikutnya, kita juga harus bersahabat dengan alam, sebab alam yg terawat akan menjamin kelangsungan hidup anak cucu kita 🙂

Frenci Tandiawanpada

Kunci Pertama : Rajin Beribadah, Berdoa, dan Berhati Bersih
Kesuksesan kita tidak lepas dari campur tangan Tuhan yang menciptakan kita. Beribadah yang benar, rajin, teratur dan sungguh-sungguh akan menyegarkan jiwa kita. Sebagai makhluk ciptaan Tuhan, kita berhak meminta kepada Tuhan apa saja yang patut diminta. Lebih sering lebih baik. Mintalah sesuatu sedetail-detailnya. Dan jangan jemu-jemu meminta dan jangan marah-marah apabila belum terkabul. Hati yang bersih merupakan syarat utama untuk meraih kesuksesan dengan lancar. Kita gak akan bisa sukses kalo kita kerjaanya Cuma ngomentari orang-orang dan menjelek-jelekan meraka. Sebaiknya introspeksi terhadap diri sendir dulu sebelum menilai orang. Kita belum tentu lebih baik dari dia. Karena yang bisa menilai baik tidaknya orang tuh cuma Tuhan aja.
Coba ini: buatlah target di secarik kertas lalu tempelkan di suatu tempat yang sering kamu lewati. Tulislah target-target ibadah, dan melakukan hal-hal baik untuk diri sendiri dan orang lain.

Kunci Kedua : Imajinasi
Imajinasi adalah:
1. Kemampuan untuk memimpikan cita-cita yang tinggi, menciptakan visi tentang masa depan, yakin bahwa apa pun mungkin terjadi, mencari cara mengubah rintangan menjadi keunggulan, nggak menetapkan batasan bagi potensi diri, berusaha mencari jalan mengubah “nggak” menjadi “ya”.
Coba ini: Izinkan dirimu sendiri untuk melamun. Buatlah jurnal untuk imajinasimu. Berjanjilah pada diri sendiri utnuk mengubah setidaknya satu impian menjadi kenyataan.

Kunci Ketiga: Kepercayaan Diri
Kepercayaan diri adalah :
1. Sadar bahwa kamu memilki apa saja yang dibutuhkan untuk menggapai cita-citamu,
2. Kesediaan untuk menghadapi tantangan baru,
3. Memilki keyakinan bahwa ha-hal saat ini tampak tak terjangaku suatu saat nanti akan mampu kau gapai,
4. Suatu komitmen untuk tetap maju, bahkan pada saat-saat penuh kesulitan,
5. Yakin bahwa kamu bisa melakukan apa saja kalo kamu udah bertekad bulat dan sadar kamu memiliki bakat dan ketrampilan khusus,
6. Senatiasa berorientasi kedepan,
7. Sadar bahwa kamu bisa membuat kesalahan dan belajar dari kesalahan tersebut, tanpa menganggap kesalahan tersebut sebagai tanda kegagalan.
Coba ini: pikirkan tentang sesuatu ketikan kamu kehilangan kepercayaan diri. Langkah apa aja angkah apa aja yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan kepercayaan dirimu. Tuliskan langkah-langkah yang harus kamu ambil. Lakukan langkah pertama hari ini juga.

Kunci Keempat: Kemampuan Untuk Mengambil Risiko
Seseorang yang berani mengambil risiko adalah:
1. Berani berbuat dan gak takut gagal
2. Berani jujur pda diri sendiri tentang perasaanmu, keinginan dan kebutuhanmu
3. Merasa nyaman dengan kepribasian yang kamu miliki
4. Ngotot mengejar cita-cita
5. Menantang diri sendiri, baik secara fisik maupun mental
6. Mencoba sesuatu hal yang baru
Coba ini:
Adakah risiko yang masuk akal yang sedang kamu pikirkan dan ingin amu ambil? Buat dua kolom pda selembar kertas. Tulisi dengan pro dan kontra. Tulis semua alasan yang bisa kamu pikirkan mengapa kamu mengambil risiko yang ada dan tiap alasan yang terlintas dalam otakmu mengapa kamu harus mengambil risiko yang ada. Satu daftar saja mungkin udah panjang banget hingga pilihanmu tampak jelas. Atau daftar yang lebih pendek mungkin dikarenakan adanya faktor-faktor krusial yang menghadang. Tentukan keputusanmu

Kunci Kelima: Keberanian
Keberanian adalah:
1. Berani membela diri sendiri dan orang lain,
2. Memiliki dan mengerahkan kekuatan yang kamu miliki pada saat-saat sulit,
3. Melakukan hal-hal yang benar khususnya ketika ha-hal yang gak bener tampak lebih mudah dan mengasyikkan,
4. Menjauhkan diri dari orang ramai,
5. Berani menghadapi masalah dan meminta bantuan,
6. Berani menghadapi perbedaan dan tampil rencana untuk mengatasinya,
7. Kesedihan utnuk membuat kesalahan,
8. Mengambil tindakan nyata untuk mewujudkan cita-cita.
Coba ini: Pernakan kamu mengalami kegagalan gara-gara keberanian yang kamu miliki? Apa yang terjadi? Setelah sekarang kamu tahu lebih banyak, apa yang kamu lakukan untuk menguabh keadaan? Bertekadlah untuk menjadi lebih berani kalo kejadian yang sama terjadi lagi.

Kunci Keenam: Keteguhan Hati
Keteguhan hati adalah:
1. Tetap teguh pada cita-citamu walo ada orang yang meragukanmu,
2. Mengulang dan mencoba lagi dengan lebih keras atas kegagalan yang oernah kamu alami,
3. Tetap teguh dengan cita-cita walopun rintangan menghadang,
4. Mengubah rencana bila dibutuhkan sesuatu dengan perubaghan dan tantangan yng dihadapi,
5. Pantang menyerah.

Zakiapada

Menurut saya, kunci untuk meraih masa depan yang cerah adalah BERANI dalam mengarungi kehidupan. Berani di sini banyak sekali definisinya. Berani mengambil keputusan, berani mencoba, berani gagal, berani malu, dan berani-berani lainnya. Jadi, dengan bekal BERANI, kita akan mudah mencapai masa depan yang kita mau. Nggak percaya? Baca keterangan di bawah ini.

Berani mengambil keputusan seperti halnya Michael Dell, Bill Gates, Purdi E Chandra. Tokoh2 ini semuanya di DO dari pendidikannya. Ketika mereka di DO dari pendidikannya, mereka lantas mengambil keputusan untuk kepalang basah terjun ke bisnis yang mereka sukai.

Berani mencoba seperti pemilik Made Ngurah Bagiana, Edam Burger. Sebelumnya, nama Edam Buger tak setenar sekarang. Karena keberaniannya mencoba dalam menawarkan cita rasa burgrernya kepada konsumen, tak pelak burgernya pun dikenal hingga kini.

Berani Gagal seperti halnya Henky Eko Sriyantono, pemilik Bakso Malang Kota “Cak Eko” Bayangkan!!!! Eko – demikian panggilan akrabnya sebelumnya telah menekuni 10 bidang usaha, tapi terus mengalami kegagalan. Dia pernah berjualan pulsa, handphone, pakaian muslim,sampai jualan kerajinan. Eko tak pernah pesimis. Ia terus bangkit. Dan akhirnya, ia sukses dengan Bakso Malang Kota “Cak Eko”-nya.

Desy Prasetyaningrumpada

Kedisiplinan,Dengan kedisiplinan kehidupan akan teratur dan terhindar dari resiko yang berlebih.

Nurul Hudapada

Berfikir manusia sepenuhnya dikendalikan saraf otak dan hati kita dalam menjalani hidup… Dengan menerapkan pola ‘berfikir positif’ dalam hidup kita tentu berpengaruh terhadap segala tindakan dan kelanjutan masa depan kita, sebab dengan kita berpikir positif maka kita akan merasa kalau kita pasti mampu melakukannya atau semua itu adalah baik. Kalau kita selalu punya pikiran negatif tentu saja akan sangat berbalik dengan kita berpikir positif. Selalu akan ada jalan untuk orang-orang yang berpikir positif.

Zakiapada

Kunci untuk meraih masa depan yang cerah adalah BERANI DAN GIGIH dalam mengarungi kehidupan. Berani di sini banyak sekali definisinya. Berani mengambil keputusan, berani mencoba, berani gagal, berani malu, dan berani lainnya. Jadi, dengan bekal BERANI DAN GIGIH da kita akan mudah mencapai masa depan yang kita mau. Nggak percaya? Baca saja kisah2 para pengusaha sukses, baik pengusaha Indonesia or dunia. Mereka selalu berani dalam menjalankan kehidupan bisnisnya.

lutfita dwi septiandapada

KUNCI UNTUK MERAIH MASA DEPAN YANG CERAH yaitu
1. mempunyai niat dan keyakinan yang kuat. Yakinlah dengan selalu berfikir positif bahwa anda bisa mempunyai masa depan yang cerah. Karena orang yang yakin pada diri sendiri akan mudah mencapai SUKSES dibanding orang yang pesimis yang biasanya GAGAL.
2.Mempunyai tujuan hidup yang jelas. Tanpa tujuan kita bisa kehilangan arah untuk mencapai masa depan.
3. Tetap belajar, berusaha dan berdoa. Membuat ide-ide yg kreatif dan jangan takut mencoba . Dan ingat berdoa kepada Allah karena Allah juga yang akan menentukan keberhasilan kita dan kita yang berusaha. 🙂

Agus Riantopada

Berusaha dan berdoa. untuk mencapai masa depan yang cerah, tentunya seseorang itu harus berusaha agar semua kebutuhan yang mereka inginkan terpenuhi. Agar usaha yang kita jalankan cepat terwujud, maka doa kepada sang penciptalah solusinya.

ulistrobery7pada

Kunci masa depan cerah, DOA, KEYAKINAN, KERJA KERAS dan KONSISTEN! Tidak ada yang tidak mungkin. Di mana ada kemauan di situ ada jalan. Masa depan yang cerah akan membawa kita menorehkan tinta emas sebelum kita benar-benar meninggalkan dunia ini.

@hekmatyarossapada

Untuk mencapai masa depan yang cerah kita harus memiliki tujuan yang jelas, selalu berpandangan positif apapun yang terjadi, niat dan keyakinan kemampuan diri untuk berani mengambil resiko yang ada, jangan takut jika terjadi kegagalan, pelajarilah kegagalan dengan hati yang terbuka. Jangan ada kata “nanti, nanti, dan nanti” jika akan melakukan kegiatan. Jika sudah dewasa jangan sampai salah jurusan, kita harus melakukan pekerjaan yang kita minati serta ditekuni secara ulet, insyaAllah kita melakukan pekerjaan tanpa beban karena menikmati dengan sepenuh hati.

Setia Riyantopada

Kunci meraih masa depan yang cerah adalah “PERCAYA”. Karena dengan “percaya” bahwa kita dapat mencapainya, maka kita akan mendapatkan sebuah kekuatan dahsyat untuk dapat melalui segala proses demi mencapai masa depan itu. Serta percaya bahwa kita bisa jadi orang yang berguna. “Try not to become a man of success, but rather try to become a man of value”. Karena orang yang sukses belum tentu berguna. Berguna bagi orang lain, lingkungan dan diri sendiri.

Healthy Sanita Ratna Dewipada

Jangan takut bermimpi. Itu kata kunci saya. Dg bermimpi, saya selalu bersemangat untuk mewujudkan mimpi saya. Tidak takut membuat gebrakan baru dan berspekulasi dalam berusaha. Pantang menyerah dan tidak takut gagal. Berinvestasi pada asuransi untuk berjaga-jaga apabila kelak terjadi hal2 yang sifatnya mendadak. Menantang diri sendiri dg hal2 baru agar tercapai target yang di inginkan

    Healthy Sanita Ratna Dewipada

    Jangan takut bermimpi. Itu kata kunci saya. Dg bermimpi, saya selalu bersemangat untuk mewujudkan mimpi saya. Tidak takut membuat gebrakan baru dan berspekulasi dalam berusaha. Pantang menyerah dan tidak takut gagal. Berinvestasi pada asuransi untuk berjaga-jaga apabila kelak terjadi hal2 yang sifatnya mendadak. Menantang diri sendiri dg hal2 baru agar tercapai target yang di inginkan

Abdul latif syaifullahpada

Kuncinya: Bangkit dan Belajar dari kegagalan masa lalu.
alasannya: dgn kita belajar kesalahan dr masa lalu kita dpt merubah agar lebih baik. jgn pernah merasa puas dgn apa yg kita dapatkan. kita harus bangkit jgn biarkan kita jatuh. kita harus optimis, lalu berusaha dgn berbagai cara utk menempuh tujuan atau kesuksesan kita. lakukan semaksimal mungkin. jgn lupa juga untuk berdoa. krn usaha tanpa doa tdk akan berhasil. dgn cara ini InsyaAllah masa depan kita akan cerah.

adam_persefipada

yang pertama DUIT(doa usaha iktihar dan tabah) yang ke dua CIUM(lupa apaan singkatannya)

rizelcloseandapada

menurut sayas,kunci untuk meraih masa depan yang cerah itu ada beberapa hal:yang pertama,
1.kita harus yakin dan percaya,bahwa kita bisa sukses.
2jangan pernah menjadi manusia yang pesimis,jika sikap pesimis yang kita miliki,kita akan menjadi manusia termiskin akan mental
3.beranggap lah pekerjaan yang kita lakukan hobby kita,bukan rutinitas kita,kalau kita anggap rutinitas,maka kita akan cepat jenuh.
4.kita harus selalu percaya diri dengan apa yang kita kerjakan.
5kita harus disiplin melakukan pekerjaan kita,disiiplin juga faktor dari kunci sukses,
6.hiundari berteman dengan orang2 yang mempunya watak negatif,ini sangat berpengaruh pada kita,
7.selalu optimis dan positife thinking.
8.harus dari niat,lakukan,banyak belajar dengan orang2 yang berfikir positif,lakukan dengan hati yang ikhlas jangan jadikan beban pekerjaan kita itu,dan selalu berdo’a dalam setiap melakukan nya….?

hanya ini yang dapat saya sampaikan sesuai dengan keadaan saya sekarang,cukup sekian dan terima kasih.

Dedy Oktavianuspada

Kunci untuk meraih masa depan yang cerah adalah:
1. Moral atau akhlak yang baik–>Selalu mendengar, melihat, berbicara dan berpikir yang baik/ positif.
2. Pendidikan–>Tidak ada kata berhenti untuk belajar dan menambah ilmu dan pengalaman dimana pun, kapan pun, dan dari siapa pun. Belajar untuk melakukan perencanaan keuangan yang sehat bagi pribadi dan keluarga untuk jaminan masa depan yang lebih baik untuk anak dan cucu.
3. Keluarga–>Selalu memberikan yang terbaik kepada keluarga seperti jaminan kesehatan dan pendidikan bagi semua anggota keluarga (suami, istri dan anak).

IGA SUCI LESTARIpada

1. milikilah keyakinan bahwa masa depan anda pasti cerah.
2. kenalilah potensi diri, kelebihan, dan kekurangan anda
3. TETAPKANLAH TUJUAN DENGAN JELAS
4. BERGERAKLAH SELANGKAH DEMI SELANGKAH UNTUK MEWUJUDKAN
CITA-CITA DENGAN USAHA YANG JELAS.
5. HADAPILAH HAMBATAN DENGAN PENUH KEBERANIAN
6. BELAJARLAH WAKTU SEBAIK MUNGKIN
7. GUNAKANLAH KEKUATAN IMAJINASI
8. KEMBANGKANLAH KEKUATAN ANDA SECARA OPTIMAL
9. MILIKILAH JARINGAN SOSIAL SELUAS-LUASNYA
10.BERDOA

Dedy Oktavianuspada

Untuk pihak Brighter Life, saya melihat pengumuman di Faebook Brighter Life bahwa nama saya (DEDY OKTAVIANUS) muncul sebagai pemenang kuis Grand Prize Brighter Life. Saya mau menanyakan bagaimana prosedur pengambilan hadiahnya? Apakah sudah boleh langsung mengambilnya di gedung WTC atau harus menunggu telepon dari pihak Brighter Life dulu untuk mengambil hadiah?

    memedpada

    belum di announching kali mas bro untuk grand prize nya

rizelcloseandapada

harus selalu optimis,antusias,yakin kita orang sukses suatu saaat nanti,dan sesuaikan pekerjaan dengan keinginan,selalu percaaya diri,
thank.

asyiqinpada

berpikir positif….

Rosari Artha Ulypada

Menurut saya kunci untuk meraih masa depan yang cerah adalah Bermimpi,.. karena dengan bermimpi kita pasti bertekad untuk membuat mimpi tersebut menjadi kenyataan tentu saja harus diiringi dengan belajar, berdoa, tekad yang bulat + semangat dari diri sendiri yang percaya dan yakin dapat bisa mewujudkan mimpi tersebut.

Tambahkan komentar baru:

Catatan: Mohon pastikan membacakebijakan berkomentar dan syarat dan ketentuan untuk situs ini. Kami berhak untuk menghapus komentar yang melanggar kebijakan kami. Nama yang Anda berikan akan muncul setelah komentar Anda. Terima kasih!

Alamat email Anda tidak akan dimunculkan. Kolom yang dibutuhkan mempunyai tanda*

Memberikan Respons

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Terhubung dengan Brighter Life